OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Kang Sung Hoon Tanggapi Tudingan Dirinya Menjual Hadiah dari Penggemar

Sebelumnya, seorang penggemar mendapati hadiah yang diberikan kepada Kang Sung Hoon ditawarkan di situs jual beli barang bekas. Beberapa aksesoris sampai kalung untuk anjing dari merk ternama nampak ditawarkan di situs tersebut.

Kecurigaan dari penggemar pun semakin meningkat saat terungkat bahwa nomor telepon pengguna yang mengunggah barang jualan tersebut, rupanya stylist “A.” Stylist ini diketahui bukan hanya sebagai stylist pribadi Kang Sung Hoon namun juga mantan kekasihnya.

Pada 1 Oktober, Kang Sung Hoon memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Mantan member SECHSKIES ini membantah tudingan dirinya menjual hadiah dari penggemar. “Saya tidak pernah menjual hadiah penggemar.”

Dia menyatakan, “Beberapa bulan yang lalu, hubungan saya berakhir dengan orang yang sebelumnya adalah moderator dan stylist klub penggemar saya berakhir, termasuk semuanya mulai dari hubungan bisnis kami hingga menerima bantuan darinya secara pribadi.”

Kang Sung Hoon menjelaskan bahwa ketika hubungan berakhir, ia menerima kembali barang-barang yang sebelumnya disimpan sang stylist untuk keperluan pekerjaan. Hadiah dari penggemar, yang akhirnya ditawarkan di situs tersebut, disinyalir tercampur dengan barang-barang pribadinya yang memang tak digunakan lagi.

“Ketika kami mengakhiri hubungan kami, saya menerima kembali barang-barang yang saya butuhkan di antara hal-hal yang telah saya berikan kepadanya untuk disimpan agar nyaman selama bekerja,” katanya.

“[A] memilah barang-barang yang telah dibeli untuk bekerja dan barang-barang yang tidak dapat digunakan lagi seperti yang telah mereka ungkapkan.”

Dia menambahkan, “Peristiwa malang ini terjadi selama proses dia menjual barang-barangnya, dan saya menemukan mengetahuinya melalui laporan berita.”

Comments

Loading...