OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Kasus Pemalsuan Perak di Film Detective K: Secret of the Lost Island

foto via hancinema.net

Penasaran dengan kelanjutan aksi Detektif Kim Min? Di sekuel Detective K: Secret of the Lost Island petualangannya berlanjut dan tak kalah seru sekaligus menghibur. Kali ini, dia kaki tangan setianya, Seo Pil, mendapat tugas untuk mengusut kasus pemalsuan perak di dinasti Joseon.

Film Detective K: Secret of the Lost Island ini tayang secara serempak di bioskop pada Februari 2015 lalu. Dalam durasi 125 menit, kamu bakal kembali dibuat tertawa terbahak-bahak dan serius untuk memahami alur ceritanya yang cukup berat.

Kim Myung Min sebagai Detektif Kim Min

foto via hancinema.net

Oh Dal Soo sebagai Seo Pil

foto via hancinema.net

Lee Yeon Hee sebagai Hisako

foto via hancinema.net

Setelah menyelesaikan kasus sebelumnya, Detektif Kim diasingkan di sebuah pulau asing. Namun anak buahnya Seo Pil selalu setia di sampingnya. Di misi selanjutnya, dia dan Seo Pil menyelidiki adanya oknum yang memalsukan perak. Sebelum tahu siapa pelakunya, Detektif Kim dituntut untuk tetap tinggal di pulai terpencil itu.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, dia didatangi oleh seorang anak bernama Da Hae. Gadis kecil ini meminta tolong supaya Detektif Kim bisa menemukan adiknya yang hilang. Sempat menolak, akhirnya dua pria ini membantunya dan bertandang ke tempat yang dituju.

foto via hancinema.net

Saat sampai di kota, dia mendapati ada seorang wanita bernama Hisako yang cukup tersohor di sana. Detektif Kim dan Seo Pil sempat mencurigai wanita itu karena memiliki identitas wanita Jepang. Mereka mengira bahwa Hisako adalah dalang dari oknum pemalsu perak yang dicari. Sayangnya anggapan itu salah.

foto via hancinema.net

Sembari mencari jawaban atas misteri perak palsu, Detektif Kim dan Seo Pil mendapati kejadian yang tak kalah mencengangkan. Di kota tersebut, anak perempuannya dipaksa untuk jadi budak dan dijual ke Jepang. Namun dari situlah akhirnya terkuak identitas Hisako yang sebenarnya.

foto via hancinema.net

Hisako adalah wanita Korea yang terlahir dari keluarga budak. Sejak kecil, dia sudah dijual dan tinggal di Jepang. Dia diutus oleh pemerintah Jepang untuk menyelidiki kasus perak palsu di Korea. Setelah ditelusuri bersama dengan Detektif Kim dan Seo Pil terkuak sudah siapa orang yang membuat perak palsu. Dia tak lain adalah pejabat yang berpura-pura menjadi orang buta.

Comments

Loading...