OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Kasus Pembunuhan Tanpa Mayat yang Dramatis di Film The Client

foto via hancinema.net

Motif pembunuhan itu beragam. Bahkan jasad korban yang nggak ditemukan juga sangat mungkin terjadi. Kasus pembunuhan tanpa ditemukan mayatnya terjadi di film The Client ini. Persidangan yang a lot membuat ceritanya terasa seru untuk diikuti hingga tamat.

Film bergenre thriller dan drama ini dirilis pada September 2011 lalu. Dalam durasi lebih dari 2 jam, kisah yang mencekam dan penuh misteri ini bakal membuat tebakan penonton berubah dan terombang-ambing.

Ha Jung Woo sebagai Kang Sung Hee

foto via hancinema

Paek Hee Soon sebagai Ahn Min Ho

foto via hancinema

Jang Hyun sebagai Han Cheol Min

foto via hancinema

Han Cheol Min adalah seorang pengembang film yang dituduh sebagai tersangka pembunuhan istrinya sendiri. Tanpa tedeng aling-aling, polisi yang menghandle kasus ini segera membawanya ke penjara dan mengadilinya di meja hijau atas kasus pembunuhan tanpa mayat.

foto via hancinema

Pengacara Kang Sung Hee dipercaya untuk membela Cheol Min sebagai kliennya. Dia memiliki misi untuk membuat Cheol Min terbebas dari tuduhan ini karena kurangnya bukti. Dengan timnya, Sung Hee pun mencari cara supaya bukti yang dimiliki oleh Jaksa Ahn Min Ho.

foto via hancinema

Sebelumnya, Ahn Min Ho dan Sung Hee pernah bekerja di firma hukum yang sama. Namun setelah Sung Hee keluar, mereka memutuskan untuk menjadi rival di meja hijau. Persaingan mereka pun terasa tegang di persidangan kali ini.

foto via hancinema

Cheol Min berusaha meyakinkan pengacara, juri dan hakim di persidangan untuk percaya bahwa dirinya tidak membunuh istrinya. Setelah beberapa persidangan dilakukan, akhirnya hakim memutuskan Cheol Min bisa bebas karena bukti yang kurang kuat.

foto via hancinema

Sung Hee dan timnya bisa berlega hati setelah bisa memenangkan kasus ini. Namun keadaan berubah saat dia mendapat titik terang bahwa kliennya ini bersalah dan membunuh istrinya. Jasadnya dibuang ke suatu tempat setelah dia menghabisi nyawanya di kamar rumahnya.

foto via hancinema

Sempat menjadi tersangka pembunuhan siswa SMA, Sung Hee benar-benar yakin bahwa Cheol Min memang psikopat dan melakukan pembunuhan tanpa mayat ini. Dia pun menangkap mantan kliennya ini dan langsung mengusut TKP di mana dia membuang jasad istrinya.

foto via hancinema

Bagaimana kelanjutan dari persidangan kasus pembunuhan ini? Lalu, bagaimana karier Sung Heed an Min Ho setelah kasus ini berakhir.

Comments

Loading...