Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kebaikan yang Membawa Petaka di K-Movie Innocent Thing

Berbuat baik dengan siapa saja tidak akan membuat kamu rugi. Tapi, ada orang yang mungkin saja salah mengartikan kebaikan yang kamu lakukan. Kebaikan seorang guru di film Innocent Thing ini membuat hidup dan rumah tangganya jadi berantakan.

Film Innocent Thing ini tayang di bioskop Korea pada April 2014 silam. Genre drama dan thriller di film ini hadir dalam durasi kurang lebih 117 menit. Penuh intrik sekaligus menegangkan ceritanya!

Jang Hyuk sebagai Joon Ki

foto via hancinema.net

Jo Bo Ah sebagai Young Eun

foto via hancinema.net

Sun Woo Sun sebagai Seo Yeon

foto via hancinema.net

Joon Ki adalah seorang guru olahraga di salah satu sekolah putri. Banyak siswinya yang menjadi penggemarnya karena dirinya yang charming. Salah satu siswi yang mencoba untuk mencuri perhatiannya saat kelas renang adalah Young Eun.

foto via hancinema.net

Young Eun termasuk siswi yang nekat. Dia tahu bahwa gurunya itu sudah menikah dan akan memiliki buah hati. Tapi hal itu nggak membuat dia mundur dan tetap berusaha untuk mendekati Joon Ki. Dia pun menemukan cara supaya bisa tinggal serumah di rumah gurunya. Dia menjadikan istrinya Joon Ki, Seo Yeon sebagai guru les privatnya.

foto via hancinema.net

Sempat menjalin hubungan dekat, Young Eun Eun semakin baper dengan guru tampan itu. Young Eun sempat mengira bahwa dirinya hamil anaknya Joon Ki. Itu yang membuat dirinya makin ingin memiliki Joon Ki.

foto via hancinema.net

Menyadari ada yang aneh antara Joon Ki dan Young Eun, dia sadar bahwa hubungan dua orang itu lebih dari guru dan murid. Seo Yeon pun berinisiatif untuk membawa Young Eun untuk menggugurkan kandungannya. Tapi nyatanya, tidak ada janin di rahimnya.

foto via hancinema.net

Hal ini membuat Young Eun jadi menutup matanya. Dia tak segan untuk membunuh guru wanita yang mencoba menjauhkannya dari Joon Ki. Parahnya lagi, Young Eun sempat membawa kabur bayi Joon Ki dan Seo Yeon yang baru saja dilahirkan.

Joon Ki pun ada dalam pilihan sulit. Dia tidak ingin anak dan istrinya terluka. Tapi dirinya juga tak ingin Young Eun terluka karena kesalahan yang diperbuatnya. Bagaimana akhir dari rumah tangga Joon Ki? Akahkan Young Eun bisa menjadi bagian dari kebahagiaan itu?

Latest Posts

Don't Miss