OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Kece Banget! Ini 4 Karakter IU di Drama Korea yang Paling Fashionable

IU bukan hanya penyanyi berbakat, dia juga aktris yang luar biasa. Dia membintangi banyak drama dan memukau para fans dengan keahliannya dalam memerankan berbagai karakter berbeda. Selain menunjukkan aktingnya yang keren, nggak jarang dia juga tampil dengan style yang fashionable banget. Berikut ini beberapa karakternya yang paling fashionable!

  1. “Hotel Del Luna” – Jang Man Wol

Karakter IU yang paling modis, nggak lain tentunya adalah Jang Man Wol dalam drama Hotel Del Luna. Ia berperan sebagai pengelola hotel hantu yang telah hidup selama ribuan tahun.

https://sowonis.tumblr.com/post/187882798120/iu-as-jang-man-wol-in-tvns-hotel-del-luna-2019

Ada banyak banget penampilan IU yang super keren di “Hotel Del Luna”. Ia tampil dengan outfit dari berbagai dekade, dan semua cocok banget dipakai olehnya!

https://kojiseok.tumblr.com/post/186264625746/jang-man-wol-episode-1-outfits

  1. “Bel Ami” – Kim Bo Tong

“Bel Ami”, drama yang tayang delapan tahun lalu, mungkin akan tetap jadi drama IU yang tak terlupakan. Ia berperan sebagai Kim Bo Tong, seorang gadis biasa yang sangat menyukai seorang pria kaya (diperankan oleh Jang Geun Suk) yang dia kenal sejak sekolah. Penampilannya dari drama ini mungkin nggak sekeren di “Hotel Del Luna”, tapi style imutnya sangat memorable dan bisa kita contek untuk sehari-hari.

  1. “The Producers” – Cindy

Dalam drama “The Producers”, kita bisa melihat style IU yang lebih “mirip idol”. Dia membintangi drama sebagai Cindy, penyanyi terkenal yang memulai debutnya di usia muda dan dikenal sebagai seseorang yang dingin. Rambut hitam Panjang dan bibir merah khasnya adalah kombinasi klasik dan benar-benar menambah personanya sebagai idol.

  1. “My Mister” – Lee Ji An

IU mengambil peran berbeda untuk “My Mister”. Berperan sebagai Lee Ji An, seorang cewek sengsara yang bergumul dengan hutang dan merawat neneknya, pemirsa awalnya mungkin akan berpikir bahwa stylenya akan terlihat menyedihkan atau lusuh. Namun ternyata sang stylist sepertinya cukup pintar membuat kesan tersebut tanpa membuatnya terlihat jelek. Dia tampil dengan style yang simpel dan nyaman yang cocok untuk nuansa musim gugur. Cocok dengan palet dingin dan netral digunakan di sepanjang drama.

Walaupun keempat style karakter di atas sangat berbeda-beda, namun IU terlihat cantik di setiap drama. Menurutmu dia paling cocok dengan style yang mana nih?

Sumber: (1)

Comments

Loading...