OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Kehilangan Nyawa Gara-gara Plat Tembaga di Film The Tooth and the Nail

foto via hancinema.net

Harta memang bisa mendekatkan manusia kepada kebahagiaan. Namun, hal ini nggak berlaku di segala keadaan. Karena uang, ada beberapa orang yang kehilangan keluarga dan kekasih hatinya. Karena hal ini, hati nurani mereka bisa saja tertutup dan membuatnya menjadi pembunuh. Film The Tooth and the Nail jadi salah satu yang mengisahkan soal hal ini.

Film The Tooth and the Nail yang diangkat dari novel berjudul sama karya Bill S. Ballinger ini rilis di bioskop pada Maret 2017 lalu. Selama 1 jam 50 menit, suasana tegang bakal terasa selama nontonin film bergenre thriller ini.

Ko Soo sebagai Choi Seung Man

foto via hancinema.net

Kim Joo Hyeok sebagai Nam Do Jin

foto via hancinema.net

Choi Seung Man adalah seorang pesulap yang beraksi sendirian. Suatu ketika, dia bertemu dengan Jung Ha Yeon yang meminjam uang untuk membayar taksi. Pertemuan ini membuat keduanya jatuh cinta dan makin dekat dengan satu sama lain.

foto via hancinema.net

Saat pergi dari Seoul, Seung Man mendapati di tas istrinya ada plat tembaga. Ha Yeon pun menceritakan asal-usul plat yang dibuat oleh pamannya itu. Ternyata, plat itu dipesan oleh seorang pria dari Jepang. Tak lama, pamannya dibunuh oleh pria misterius itu.

foto via hancinema.net

Ha Yeon pun membawa plat tembaga itu pergi saat itu. Tak disangka setelah Ha Yeon menceritakan tentang masa lalunya itu, dia pergi meninggalkan suaminya. Seung Man pun mau tak mau harus hidup serabutan dan mencoba menemukan identitas pria Jepang itu.

foto via hancinema.net

Setelah beberapa tahun berlalu, dia mengetahui bahwa pria Jepang yang mengejar istrinya dulu memiliki nama Korea Nam Do Jin. Seung Man berusaha mendekati pria kaya itu dan berhasil menjadi sopirnya. Seung Man selalu mencari cara untuk membunuh Do Jin.

foto via hancinema.net

Setelah menemukan momen, Seung Man dan Do Jin pun adu tembak di rumah yang disebut Rumah Batu. Seung Man dikabarkan meninggal dunia, namun tubuhnya tidak ditemukan di rumah tersebut. Kasus yang menjadikan Do Jin sebagai terdakwa inilah yang diadili di meja hijau.

Apakah Seung Man benar-benar mati saat berhadapan dengan Do Jin? Mampukah Do Jin menemukan plat tembaga yang disimpan oleh Ha Yeong sejak dulu?

Comments

Loading...