OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Kejar-kejaran dengan Zombie di Film Animasi Seoul Station

foto via hancinema.net

Zombie memang masih dipertanyakan eksistensinya. Tapi jika mereka benar-benar ada, sepertinya bakalan kacau balau seperti yang diceritakan di banyak film dan serial. Bahkan, suasana mencekamnya bakalan terasa saat melihat film yang berjudul Seoul Station ini.

Berbeda dengan yang lain, film zombie ini hadir dalam kartun animasi. Dirilis pada Agustus 2016 silam, layar lebar yang berdurasi 1 jam 30 menitan ini nggak kalah seru dan menegangkan dibanding film yang didukung dengan efek CGI lainnya.

Hye Sun

foto via hancinema.net

Gi Woong

foto via hancinema.net

Ayahnya Hye Sun

foto via hancinema.net

Perjalanan di Seoul Station ini menceritakan tentang Hye Sun dan Gi Woong. Mereka berdua adalah pasangan yang sedang dilanda masalah keuangan. Pacarnya yang setiap harinya mampir ke warnet atau PC bbang harus nunggak bayar sewa tempat tinggal bulan ini. Hye Sun pun jadi malu saat ditagih oleh tuan tanahnya.

foto via hancinema.net

Hye Sun dan Gi Woong bertemu dan cekcok. Gi Woong memutuskan hubungan pacaran ini secara sepihak. Hye Sun pun memutuskan untuk nggak pulang ke rumah. Sayangnya, keputusan ini membuat dirinya harus jauh dari ayah dan pacarnya karena serangan mendadak zombie.

foto via hancinema.net

Wabah mayat hidup ini bermula ketika ada seorang kakek yang terluka. Di lehernya terdapat luka yang membuatnya berdarah. Badannya juga ikutan bau, tapi tidak ada yang mau menolongnya. Bahkan saat dia meninggal, nggak banyak yang peduli.

foto via hancinema.net

Tapi kematian kakek ini seketika menjadi chaos saat tubuhnya hidup kembali sebagai mayat hidup. Satu gigitan mampu menjadikan manusia berubah sebagai zombie. Berada di dekat Seoul Station, tentu orang-orang yang sedang ada di sana jadi terinfeksi.

foto via hancinema.net

Hye Sun yang saat itu berada dekat di Seoul Station pun harus berlari ke sana ke mari untuk menjauh dari kejaran zombie. Berlindung ke dalam jeruji hingga menyusuri lintasan subway pun sudah dilakukan. Tapi, dirinya masih belum bisa bertemu dengan Gi Woong dan ayahnya.

foto via hancinema.net

Setelah tiba di stasiun yang dikira aman, Hye Sun bertemu dengan gerombolan manusia lainnya. Sayangnya, mereka dikurung dan malah dibiarkan, padahal ada banyak polisi dan tentara yang dikerahkan di wilayah tersebut.

Apakah Hye Sun bisa selamat dari tragedy serangan zombie yang berasal dari Seoul Station ini?

Comments

Loading...