OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Kekuatan Super yang Datang Tiba-tiba di K-Movie Psychokinesis

foto via hancinema.net

Bukan hanya superhero Marvel yang punya kekuatan khusus. Seorang pria paruh baya yang ada di film Psychokinesis ini juga bisa mengontrol sesuatu tanpa perlu menyentuhnya.

FilmPsychokinesis bergenre komedi dan fantasi ini tayang di bioskop pada Januari 2018 lalu. Ceritanya yang dramatis ditambah dengan bumbu komedi dan ketidakmasukakalannya, membuat 100 menitmu dibuat terhibur dan tertawa.

Ryoo Seung Ryong sebagai Shin Suk Hun

foto via hancinema.net

Shin Eun Kyung sebagai Shin Roo Mi

foto via hancinema.net

Shin Roo Mi adalah seorang wanita muda yang memiliki usaha restoran ayam. Dikenal enak dan didatangi oleh banyak pelanggan setiap harinya, membuat bisnisnya sampai diliput oleh stasiun televisi. Namun bisnisnya harus tertahan karena restorannya terletak di kawasan sengketa.

foto via hancinema.net

Suatu malam, restorannya digedor. Dia dipaksa untuk mengosongkan tempatnya. Saat itu, ada preman yang nggak sengaja mendorong ibunya hingga jatuh. Sedihnya, nyawa ibunya tidak bisa tertolong dan membuatnya meninggal dunia.

foto via hancinema.net

Roo Mi memiliki ayah yang bernama Shin Suk Hun. Pria paruh baya ini bekerja sebagai penjaga keamaanan di sebuah bank. Suatu ketika saat mendaki gunung, dia minum di sumber air yang disediakan. Tanpa dia ketahui, air yang diminum itu memberinya kekuatan psychokinesis.

foto via hancinema.net

Kekuatan psychokinesis ini baru terasa setelah dia mendapat kabar bahwa istrinya meninggal. Saat itu juga, dia hadir di rumah duka untuk menemui Roo Mo, putrinya. Namun putrinya sudah terlalu benci dengan ayahnya karena meninggalkannya saat kecil.

foto via hancinema.net

Sebagai usaha permintaan maaf, sang ayah mencoba menyelamatkan bisnis anaknya dengan menghambat pembangunan bangunan baru di kawasan tersebut. Dia mengandalkan psychokinesisnya untuk menghancurkan benda tanpa menyentuhnya. Dengan melihat dan merematkan tangan, benda yang dilihat bisa remuk seketika.

Tak disangka aksinya ini mendapat perhatian publik. Walaupun banyak orang yang nggak percaya dengan kekuatan Shin Suk Hun, tapi Suk Hun membuktikan bahwa dirinya memang punya kekuatan super.

Mampukah Suk Hun menggagalkan sengketa pembangunan ini dengan kekuatan supernya. Apakah pada akhirnya dia bisa berbaikan dengan putri semata wayangnya?

Comments

Loading...