OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Kelakuan Sasaeng Fans ke Idol Kpop yang Ganggu Banget

Seorang fans nggak akan disebut “sasaeung” sih kalo kelakuannya nggak mengganggu sang idol. Tapi berikut ini nih beberapa kelakuan sasaeng fans yang paling nggak banget ke idol Kpop!

EXO

Di awal-awal debut, EXO baru saja selesai dengan salah satu jadwal mereka. Mereka muncul dari sebuah gedung tempat mereka beraktifitas dan menuju ke mobil van mereka. Namun ternyata van tersebut bukan van mereka sebenarnya dan hanya van sewaan sasaeng fans yang identik dengan milik mereka dan diparkir di mana van mereka biasanya menunggu! Untung mereka belum masuk ke van tersebut, kalo udah pasti bakalan dibawa kabur deh ~

Baca juga: Ngeri! Inilah Hal-hal Nyeremin yang Pernah Dilakukan oleh Sasaeng EXO

BTS

Suatu ketika ketika BTS sedang syuting di Swedia, mereka mampir di sebuah kafe untuk makan dan istirahat. Saat itu ada sekelompok sasaeng fans pun menonton dan menunggu mereka di luar kafe. Merasa nggak nyaman dengan hal tersebut, kameramen pun memutuskan untuk keluar dan meminta mereka untuk pindah. Alih-alih pergi, para fans tersebut ternyata hanya berpura-pura pergi tapi mulai mengejar para member ketika mereka keluar.

Nggak hanya itu aja pengalaman BTS menghadapi para sasaeng fans. Saat mereka ke Indonesia untuk konser, sambutan dari fans di bandara ternyata kurang menyenangkan. Banyak yang memegang dan menarik mereka saat lewat. Hal itu tentu aja bikin member sangat nggak nyaman.

Kim Heechul

Suatu hari saat sedang menyetir mobilnya, Heechul melihat bahwa dirinya sedang dibuntuti oleh sasaeng fans. Karena nggak ingin diikuti, dia pun mencoba menghilangkan jejak dengan mengambil berbagai rute, tapi akhirnya dia justru mengalami kecelakaan mobil saat melakukannya.

Wanna One

Saat akan syuting acara Weekly Idol, banyak sasaeng fans memadati gedung studio. Kerumunan itu pun terus bertambah hingga membanjiri trotoar serta lobi gedung. Mereka juga memenuhi kafe-kafe di sekitar sana tanpa memesan apa pun. YMC Entertainment dan tim Weekly Idol yang menerima banyak keluhan dari masayarakat sekitar pun menghimbau mereka untuk pergi hingga meminta bantuan polisi untuk mengendalikan suasana.

G-Dragon

Beberapa sasaeng fans pernah berkemah di depan rumah GD agar bisa bertemu dengan idolanya tersebut. Ibu dan saudara perempuannya yang tinggal di sana pun jadi merasa nggak nyaman dan takut untuk keluar rumah sendiri. GD pun meminta mereka untuk pulang lewat postingan Twitter-nya.

Kim Jaejoong

Suatu hari Jaejoong memutuskan untuk menikmati waktunya di tempat sauna. Nggak disangka ternyata ada seorang sasaeng fans yang mengikutinya ke sana. Saat Jaejoong sedang tidur, dengan cepat dia mengambil foto dan mempostingnya di sosial media dengan judul, “Jaejoong sekarang tidur di sauna.” Dia bahkan mengatakan telah mencium Jaejoong saat dia tertidur!

Taecyeon

Taecyeon pernah menerima catatan yang sangat menyeramkan bertuliskan, “Kamu tidak bisa hidup tanpaku.” Dan lebih buruknya lagi, catatan itu ditulis dengan darah! Dia memposting bahwa dia menulisnya dengan darah dari pembalut menstruasinya.

Duh, ada-ada aja ya kelakuan sasaeng fans ini. Jangan ditiru ya guys!

Comments

Loading...