OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Keren! 10 Idol Kpop Ini Menjadi Brand Ambassador Merek Kosmetik Dunia

Idol Kpop seringkali menjadi trendsetter dalam hal gaya rambut, fashion, dan khususnya makeup secara global. Berikut sepuluh idol yang juga merupakan brand ambassador dari merek kosmetik dunia!

  1. Lisa BlackPink: MAC

Pada Oktober 2020, Lisa BlackPink menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi brand ambassador MAC. Lisa dipilih oleh MAC karena reputasi MAC sebagai inovator dan tren-setter di dunia kecantikan.

  1. Jisoo BlackPink: Dior

Lisa bukan satu-satunya member BlackPink yang bermitra dengan merek makeup. Jisoo dikenal memiliki fitur manis dan feminin, dan gayanya sangat cocok dengan estetika sederhana dan berkelas Dior.

  1. Wang Yibo UNIQ: Shu Uemura

Wang Yibo nggak malu untuk memakai makeup warna-warni, dan dia memukau dalam pemotretan bertema merah yang menampilkan eyeshadow dan highlighter Shu Uemura ini!

  1. YooA Oh My Girl: Too Faced

Too Faced, merek kosmetik Amerika yang membuat produk kecantikan feminin, memperkenalkan YooA sebagai brand ambassador Korea mereka pada bulan September 2020. Dia dipilih karena miliki “penampilan seperti boneka” yang sangat cocok dengan konsep merek!

  1. Kai EXO: Bobbi Brown

Sebagai merek kosmetik asal Amerika, pilihan Bobbi Brown untuk memperkenalkan Kai sebagai brand ambassador mereka pada bulan Oktober 2020 merupakan terobosan besar. Kai juga merupakan brand ambassador pria pertama Bobbi Brown!

  1. Sehun EXO: Dr. Jart +

Langkah pertama dalam mengaplikasikan makeup adalah selalu memiliki rutinitas skincare yang baik, dan Dr. Jart + adalah merek Korea Selatan yang mengutamakan kombinasi ilmu dermatologi dengan kosmetik. Sehun EXO adalah juru bicara Dr. Jart + di China.

  1. Irene Red Velvet: Clinique

Irene dikenal sebagai salah satu idol yang cantiknya natural walau tanpa makeup di antara idol-idol lainnya dan sangat cocok untuk merek kosmetik, Clinique. Irene menjadi brand ambassador Clinique pada Maret 2020 dan mewakili motto “kulit bahagia dan sehat” mereka sejak saat itu!

  1. Jinyoung GOT7: Tom Ford Beauty

Jinyoung GOT7 dinobatkan sebagai brand ambassador untuk mereka Tom Ford Beauty pada Februari 2020, dan lini parfumnya langsung terjual habis dalam satu hari setelah dirilis!

  1. G-Dragon BigBang: Moonshot

Moonshot telah bekerja sama dengan banyak artis dari YG entertainment, tapi juru bicara mereka yang paling terkenal adalah G-Dragon, yang telah merilis produk seperti cushion fondation, skincare pria, parfum, dan banyak lagi.

  1. NCT: Nature Republic

NCT telah menggantikan EXO sebagai brand ambassador Nature Republic sejak kontrak mereka habis tahun 2019 lalu. Dengan menawarkan special item seperti photocards eksklusif dan kipas transparan, para NCTzen sangat ingin mendapatkan produk Nature Republic setiap kali dirilis!

Sumber: (1)

Comments

Loading...