Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Kesurupan di Rumah Baru dalam Film Metamorphosis

Memulai hidup di rumah baru memiliki tantangan tersendiri. Kalau tidak tahu sejarah tentang penghuni sebelumnya, ada baiknya untuk didoakan terlebih dulu. Jika tidak, mungkin hari-harimu bakalan jadi horor seperti keluarga yang ada di film Metamorphosis ini.

Film Metamorphosis ini dirilis pada Agustus 2019 lalu. Layar lebar yang mengusung genre horor thriller ini hadia dalam durasi kurang lebih 113 menit. Siapkan dirimu untuk dikejutkan dengan adegan menyeramkannya.

Sung Dong Il sebagai Gang Goo, bapak

foto via hancinema.net

Jang Young Nam sebagai Myung Joo, ibu

foto via hancinema.net

Kim Hye Sun sebagai Sun Woo, anak pertama

foto via hancinema.net

Cho Yi Hyun sebagai Hyun Joo, anak kedua

foto via hancinema.net

Kim Kang Hoon sebagai Woo Jong, anak terakhir

foto via hancinema.net

Bae Sung Woo sebagai Joong Soo, paman

foto via hancinema.net

Suatu ketika, keluarga Pak Gang Goo pindah ke lingkungan dan rumah baru. Bersama istri dan ketiga anaknya, mereka beberes menata hunian baru mereka dibantu dengan jasa pindahannya. Di hari pertama, anak keduanya yang bernama Hyun Joo tak sengaja berdiri di depan rumah tetangganya. Saat itu dia mulai ada yang aneh dengan lingkungannya.

foto via hancinema.net

Di malam pertama tinggal di rumah baru, ada banyak gangguan yang mulai muncul. Awalnya bermulai dari suara berderit di tengah malam. Hampir setiap hari, anggota dari keluarga ini mengalami perubahan sifat yang drastis.

foto via hancinema.net

Kejadian ini terjadi pada sang ibu yang bersikap kasar. Setelah itu, sang ayah juga pernah masuk diam-diam ke kamar anaknya. Setelah itu, semua anaknya melihat bayangan saudaranya di tempat yang nggak terduga.

foto via hancinema.net

Yang menjadi puncak adalah ketika ketiga anaknya melihat sang ayah mencoba melukai mereka dengan palu. Namun tak lama, muncul sosok ayahnya yang asli. Disusul dengan kemunculan ibunya juga. Tidak ingin terus berlanjut, sang ayah akhirnya meminta tolong adiknya Joong Soo untuk melakukan exorcist.

foto via hancinema.net

Di malam exorcist, semua anggota keluarga ini mulai merasakan gangguan. Mereka berusaha untuk saling membunuh. Bahkan yang tidak disangka, sang paman Joong Soo juga dirasuki oleh iblis yang selama ini mengganggu mereka. Pada akhirnya, dirinya lah yang mengabisi nyawa semua keluarga kakaknya ini.

Latest Posts

Don't Miss