OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Ketegangan Mengejar Psikopat di Film The Chaser

Siapa saja tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelaku kejahatan. Pun dengan yang memiliki kelainan mental sebagai seorang psikopat. Lihai dalam memanipulasi keadaan, petugas kepolisian sering kesulitan untuk menangkapnya. Seperti yang diceritakan di film The Chaser ini.

Buat yang suka genre thriller, nggak boleh melewatkan nonton film The Chaser yang dirilis pada Februari 2008 ini. Selama kurang lebih 2 jam, kamu bakal dibuat tegang melihat aksi dan proses penangkapan pelaku pembunuhan psikopat. Ternyata, film ini diangkat dari kisah nyata pembunuh bernama Yoo Young Cheol, lho.

Kim Yun Seok sebagai Jung Ho

Ha Jung Woo sebagai Ji Young Min

foto via hancinema.net

Seo Young Hee sebagai Mi Jin

foto via hancinema.net

Jung Ho adalah seroang mantan detektif yang alih profesi dan masuk bisnis lendir. Dia mempekerjakan beberapa wanita sebagai pelacur. Tersisa satu orang, akhirnya Mi Jin diminta Jung Ho untuk menemui kliennya yang bernama Young Min.

foto via hancinema.net

Tak lama setelah itu, Jung Ho baru sadar bahwa kliennya ini beberapa kali booking wanita darinya. Tapi wanita yang dikirimnya selalu hilang secara misterius. Jung Ho pun meminta Mi Jin untuk mengirimkan alamat Young Min.

foto via hancinema.net

Mi Jin pun merasa ada yang janggal. Saat akan SMS alamat ke Jung Ho, sinyal di handphonenya hilang. Dia pun tiba-tiba diikat oleh Young Min dan disiksa di dalam kamar mandi. Saat terbangun, dia sudah bersimbah banyak darah. Benar, ternyata Young Min adalah seorang psikopat.

foto via hancinema.net

Jung Ho mencoba menangkap dan meminta pengakuan dari Young Min, tapi hal itu terhalangi oleh polisi yang bertugas. Akhirnya, Jung Ho mencari sendiri titik terang sendiri dari teka-teki ini.

foto via hancinema.net

Jung Ho mengejar Young Min setelah tahu dia dibebaskan. Dia masih yakin jika Min Ji masih hidup dan sedang disembunyikan di rumahnya Young Min. sayangnya, Jung Ho terlambat untuk menyelamatkan Mi Jin. Jung Ho mendapati Young Min sudah memenggal kepala Mi Jin dan menaruhnya di akuarium miliknya.

foto via hancinema.net

Penuh adegan berdarah-darah dan aksi yang menegangkan, film thriller ini sepertinya dikhususkan buat yang bernyali besar. Apakah mentalmu sudah siap, guys?

Comments

Loading...