OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Ketika Detektif dan Pengangguran Jalankan Misi Rahasia di K-Movie Part-Time Spy

foto via hancinema.net

Kejahatan itu banyak bentuknya. Mulai dari perampokan, pembunuhan, hingga penipuan. Pernah tahu soal voice-phising? Ini adalah salah satu trik menipu melalui panggilan telepon. Korbannya juga nggak sedikit, kerugian materinya juga banyak. Untuk meciduk kejahatan ini, film Part-Time Spy ini akan menunjukkan triknya.

Film bergenre komedi action yang dirilis di bioskop pada 2017 silam ini bisa jadi angina segar buat tontonanmu. Serius tapi tetap diselingi jokes receh, kamu nggak akan bosan menonton selama 117 menit, guys.

Gang Ye Won sebagai Jang Young Sil

foto via hancinema.net

Han Chae Ah sebagai Na Jung An

foto via hancinema.net

Nam Goong Min sebagai Min Suk

foto via hancinema.net

Film Part-Time Spy ini mengisahkan tentang Jang Young Sil dan perjuangannya untuk menjadi PNS. Setelah bertahun-tahun ikut tes, di usianya yang 35 akhirnya dia bekerja di NSA (National Security Agency). Ketika kontrak 2 tahunnya habis, dia disuruh bosnya yang kena tipu voice-phising untuk mengambil uangnya kembali. Kalau berhasil, dia bisa kembali bekerja di NSA.

foto via hancinema.net

Akhirnya, Young Sil pun jadi pegawai di kantor voice-phising yang menipu bosnya. Nggak disangka, dia bertemu dengan Na Jung An. Dia adalah detektif yang ditugaskan untuk mencari tahu siapa CEO dari perusahan bodong ini yang bernama Min Suk.

foto via hancinema.net

Sama-sama tahu punya misi yang sama, Young Sil dan Jung An pun bekerja sama untuk menjadi mata-mata selama di kantor. Selama bekerja di perusahaan bodong ini, mereka berdua sempat mengalami konflik batin. Mereka harus terlihat meyakinkan di depan bosnya tapi nggak ingin menipu uang orang lain. Dilematis sekali.

foto via hancinema.net

Apesnya, rencana Young Sil dan Jung An pun harus berhenti. Bos di perusahaan voice-phising ini mendapat laporan tentang identitas asli mereka. Bermandikan darah dan keringat, Young Sil dan Jung An disiksa dan bertarung untuk menangkap Min Suk.

foto via hancinema.net

Memang yang pakai cara buruk itu nggak akan selamanya berhasil. Min Suk yang berusaha kabur pun akhirnya diciduk polisi dan gagal kabur ke luar negeri. Setelah baca ringkasan ini, apakan kamu sudah mulai tertarik mau nonton filmnya, chingu?

Comments

Loading...