test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Key SHINee Secara Mengejutkan Mengungkap Bahwa “Selebriti Berbohong Tentang Penghasilan Mereka”

Pada tanggal 17 Februari, Key SHINee muncul sebagai bintang tamu di kanal Youtube Bomi A Pink di mana keduanya berbagi banyak percakapan menarik saat melakukan mukbang.

Pada satu titik, Bomi bertanya kepada Key, “Berapa banyak sahabat dekat yang kamu miliki?” yang dijawab Key dengan pasti, “Tiga orang.” Bomi kemudian bertanya kepadanya, “Berapa banyak yang dapat kamu pinjamkan jika salah satu dari ketiganya meminta kamu untuk meminjamkan uang?”

Key kemudian menjawab tanpa ragu, “Jika dari ketiga orang itu, aku bahkan dapat meminjamkan mereka KRW 500 juta (atau 5 miliar rupiah),” sebelum tertawa ketika ia menambahkan, “Tapi karena mereka tidak meminta itu, aku dapat mengatakan aku akan lakukan itu.”

Key juga mengatakan, “Kami bertemu setidaknya seminggu sekali. Karena pekerjaan mereka semuanya terkait dengan seni, aktor, dan sebagainya, kami berbicara banyak tentang pameran yang kami kunjungi dan aku menyelesaikan kekhawatiran yang kumiliki (dengan ngobrol) dengan mereka.”

Key SHINee kemudian membuat komentar yang tidak terduga. “Juga, sejujurnya, kurasa kamu tidak akan bisa mendengar ini di tempat lain… Tapi selebriti berbohong tentang penghasilan mereka begitu banyak.”

Saat Bomi yang terkejut tertawa dan berkata, “Apa maksudmu?” Key menjawab, “Ketika sesama selebriti bertanya kepadaku (tentang penghasilanku), terkadang aku menaikkan rata-rata (penghasilanku) secara refleks. Ketiga sahabat itu adalah orang-orang yang tidak perlu kubohongi soal itu. Aku banyak mengandalkan teman-teman itu”.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss