Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Kim Dong Hyun AB6IX Terlihat Berkencan dengan yang Diduga Pacarnya Setelah Fanmeeting, Agensi Beri Tanggapan Resmi

Pada tanggal 6 Juni, seorang netizen membuat postingan di komunitas online berjudul, “Kim Dong Hyun AB6IX dan pacarnya, akun saksi”.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria muda yang terlihat memeluk seorang wanita muda lainnya sambil menunggu untuk menyeberang jalan. Di foto ketiga, terlihat seorang pria lain berjalan menaiki tangga menuju bagian dalam sebuah gedung, dan memiliki kaus dan tas yang sama dengan pria di dua foto pertama. Dua foto pertama diberi keterangan, “Aku melihat Kim Dong Hyun AB6IX dengan seorang wanita kemarin”. Kemudian, foto ketiga dijelaskan sebagai, “Yang terakhir adalah foto pakaiannya. [Kim Donghyun] yang tampaknya pergi seperti itu saat fajar, setelah menyelesaikan fanmeetingnya.”

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar:

  • “[Fans mungkin] akan lebih terluka oleh fakta bahwa [dia pergi berkencan] tepat setelah menyelesaikan fanmeeting.”
  • “Kencan bukan masalah di sini, tapi itu di hari yang sama dengan fanmeetingnya. Atau setidaknya dia harus ganti baju.”
  • “Dia mungkin menyadari tingkat popularitasnya, dilihat dari fakta bahwa dia berkeliaran seperti itu.”
  • “Bukankah berita kencannya hanya akan membantu popularitasnya?”
  • “Apakah pacarnya non-selebriti?”
  • “Dia bisa berkencan, tapi setidaknya dia harus menunjukkan bahwa dia berusaha menyembunyikannya. Apakah sulit untuk mengganti satu kaus? Apakah mereka mati jika mereka tidak menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan umum? Kenapa seseorang yang merupakan idol begitu ceroboh?”
  • “Rupanya pacarnya adalah seorang calon pramugari, dan dari Daejeon.”
  • “Pada titik ini, dia seharusnya menggunakan foto couple sebagai foto profilnya.”

Disangkal Agensi

Pada tanggal 7 Juni, Brand New Music menyangkal rumor tentang Kim Dong Hyun dengan menjelaskan:

“Wanita itu adalah salah satu teman kampung halaman Kim Dong Hyun. Kim Dong Hyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam perusahaan. Dia difoto saat dia akan pulang setelah dia berkumpul dengan mereka. Kim Dong Hyun pulang naik taksi setelah mengantar teman-temannya pergi. Mereka jelas tidak menjalin hubungan. Dia adalah salah satu orang yang ditemuinya selama hangout.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss