OUR NETWORK

Kim Gun Woo Dikonfirmasi Akan Perankan Film Produksi Bersama Korea-Filipina

Setelah mencuri perhatian melalui debut drama “Fight My Way” pada 2017 lalu, Kim Gun Woo menjadi salah satu aktor paling diperhitungkan. Kali ini, aktor muda tersebut dipastikan akan membintangi film baru, “Ultimate Oppa.” Film ini merupakan produksi bersama Korea-Filipina.

Pada 15 Februari, agensi Kim Gun Woo, Good People memberi konfirmasi untuk perannya di film “Ultimate Oppa.” Sang aktor disebutkan akan beradu peran dengan aktris ternama dari Filipina, Bela Padilla.

Agensi menyebut saat ini proses syuting sudah dimulai. Kim Gun Woo memerankan karakter Jay, seorang manajer bintang Hallyu ternama. Sedangkan aktris dari Filipina, Bela Padilla sebagai Yena, gadis Filipina yang merupakan penggemar bintang-bintang Korea.

“Ultimate Oppa” mengusung genre komedi romantis dan proses syuting berjalan di negara Korea Selatan dan juga Filipina. Proses syuting juga memasukkan berbagai atraksi dari kedua negara tersebut.

Sutradara produser (PD) Hwang In Roo, yang menyutradarai drama “Princess Hours,” “The Return of Iljimae,” dan “Playful Kiss,” akan menjadi orang yang memproduksi film ini. Reality Entertainment dan Viva Entertainment akan menjadi perusahaan di belakang produksi bersama.

Kim Gun Woo melakukan debut yang kuat sebagai pejuang seni bela diri bernama Kim Tak Soo dalam drama 2017 “Fight My Way.” Dia membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui berbagai karya, seperti “Live,” “Less than Evil,” dan “Catch the Ghost.” Dalam “Ultimate Oppa,” ia akan menarik perhatian dengan visualnya yang canggih dan kinerja yang mendalam.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...