OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Kim Jae Hwan Ungkapkan Persahabatan yang Saling Dukung Antar Member Wanna One

foto via soompi

Pada siaran “Section TV” MBC 16 Mei, Kim Jae Hwan hadir untuk lakukan wawancara dan membahas tentang persahabatan yang kuat antara member Wanna One.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai artis solo, dan menggambarkan konsep barunya, Kim Jae Hwan berkata, “Aku menunjukkan kepada kalian banyak pesona kekanak-kanakan selama Wanna One, dan sekarang aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa.” Sambil menunjukkan pose seksi yang telah dia atih, dia menambahkan, “Aku sudah menunggu ini sejak promosi Wanna One.”

Ketika ditanya tentang dukungan dari para member Wanna One, dia menjawab, “Kami memiliki ruang obrolan grup. Yoon Ji Sung berangkat wajib militer mulai hari ini, dan kami sering saling menghubungi. Kami saling memberi selamat setiap kali ada yang merilis album solo atau menerima penghargaan.”

Dia mengungkapkan bahwa dia menantikan reaksi para member pada hari perrilisan album solonya.

Tentang variety show yang ingin dia bintangi, Kim Jae Hwan berkata, “Sudah sekitar sebulan sejak aku mulai hidup sendirian. Halo, sutradara ‘I Live Alone,’ ini Kim Jae Hwan. Aku akan melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku akan berterima kasih jika Anda meneleponku.”

foto via soompi

Mini album debut Kim Jae Hwan “Another” dengan title track “Begin Again” akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...