Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Kim Seon-ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit, Para Reporter Menunggu di Lobi Untuk Melihatnya Sekilas

Baru-baru ini terdengar lagi sebuah rumor yang melibatkan Kim Seon-ho menyebar di Twitter dan platform komunitas online lainnya yang mengatakan bahwa aktor tersebut saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Menurut rumor online pada 22 Oktober tersebut, Kim Seon-ho dikatakan dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu. Lebih lanjut, beberapa netizen mengklaim bahwa sejumlah reporter berita saat ini sedang menunggu di lobi rumah sakit, berharap dapat melihat Kim Seon-ho atau mengajukan pertanyaan wawancara kepadanya.

Salah satu postingan dari seorang anonim mengatakan, “Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U*********. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi para jurnalis sampah itu hanya perlu mewawancarai apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah.”

Netizen lain dengan marah menyatakan, “Wartawan-wartawan sampah. Semua demi wawancara bodoh kalian, kalian akan mengintai di rumah sakit selama COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan? Apakah Kim Seon-ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah kalian tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar. Pinter banget kekekekeke.”

Sementara itu, awal pekan ini pada 20 Oktober, Kim Seon-ho mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungannya dengan mantan pacarnya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss