Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Kim Woo Seok Ceritakan Soal Album Baru, Pengalaman Akting, dan Perbedaan Menyanyi & Akting Baginya

Member UP10TION yaitu Kim Woo Seok kini hadir dengan comeback terbaru!

Kim Woo Seok baru saja melakukan showcase online untuk perilisan album ketiganya yang bertajuk “3RD DESIRE [Reve].” Dalam showcase ini, ia juga ditanya mengenai proyek aktingnya, dan lain-lain.

Kim Woo Seok ditanya mengapa ia memilih untuk mengambil “Bulgasal” sebagai sebuah proyek. Dia berkata, “Karakter Do Yoon terasa sangat menarik bagiku.” Ia kemudian menambahkan, “Saya ingin memainkan karakter dengan emosi yang naik turun. Saya ingin berjalan di jalan yang sulit daripada yang mudah. Saya pikir saya bisa melakukan drama dengan baik karena [tim produksi] menyukai audisi saya.”

foto via Soompi

Comeback

Ketika berbicara tentang kembalinya dia sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, dia berkata, “Sebagai seorang aktor, orang-orang berpikir, ‘Apa yang akan ditampilkan aktor ini di proyek lain?’ sambil menunggu proyek berikutnya. Sebagai penyanyi, saya berharap menjadi seseorang yang dapat menikmati tempat festival bersama penggemar dan membuat musik yang ingin didengar oleh publik.”

foto via Soompi

Perbedaan menyanyi dan akting

Ketika ditanya tentang perbedaan antara menjadi aktor dan penyanyi, dia berkata, “Keduanya sangat menarik. Pekerjaan utama saya adalah penyanyi, jadi ketika saya mendengar kata-kata, ‘Kamu bernyanyi dengan baik,’ saya merasa bangga, dan saya pikir itu meningkatkan suasana hati saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya setelah melihat pertumbuhan saya dalam drama.”

foto via Soompi

Konsep album

Mini album ketiganya “3RD DESIRE [Reve]” berisi cerita tentang keinginan seseorang untuk tidur. Kim Woo Seok berkata, “Ada orang yang memanggilku ‘Manjjitnam’, yang berarti ‘pria yang keluar dari buku komik’. Karena album ini tentang keinginan untuk tidur, beberapa orang memanggilku ‘pria yang keluar dari sebuah mimpi.’ Melalui konsep album ini, saya ingin menjadi ‘manusia penangkap mimpi’ yang mencegah mimpi buruk bagi orang lain.”

Terakhir, Kim Woo Seok memberikan pesan kepada para penggemar dengan mengatakan, “Saya ingin situasi dengan COVID-19 ini segera mereda sehingga saya dapat bertemu dengan penggemar saya di luar negeri sesegera mungkin. Saya ingin memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka dalam semua bahasa di dunia. Saya akan berusaha untuk bertemu dengan penggemar saya di luar negeri melalui berbagai konten.”

foto via Soompi

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss