OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Kisah Cinta Si Kembar di Film Secret Love

foto via hancinema.net

Terlahir sebagai saudara kembar bukan berarti jodohnya tertukar. Tapi, kemungkinan ini juga bisa saja terjadi. Di film Korea lawas yang berjudul Secret Love ini, diceritakan tentang kisah asmara yang membuat tiga orang jadi bingung dan pusing sendiri.

Film Secret Love ini tayang di bioskop Korea pada Maret 2010 lalu. Romansa yang dipadukan dengan melodrama ini hadir dalam durasi selama kurang lebih 111 menit lamanya.

Yoo Ji Tae sebagai Ji Woo dan Jin Ho

foto via hancinema.net

Yoo Jin Seo sebagai Yeon Yi

foto via hancinema.net

Yeon Yi adalah seorang penulis buku muda yang sedang jatuh cinta. Dia menjalin hubungan dengan seorang dosen pintar yang bernama Jin Woo. Awal pertemuan mereka di gunung membuat keduanya semakin mengenal satu sama lain dan menikah.

foto via hancinema.net

Beberapa tahun bersama, membuat kesehatan Jin Woo jadi menurun. Pria ini mengalami koma selama beberapa waktu yang cukup lama. Yeon Yi setiap hari mengurus dan menjaga suami sepenuh hati. Dia pun selalu berharap agar suaminya segera siuman.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, adiknya Jin Woo yang bernama Jin Ho akan ke Korea. Yeon Yi diminta menjemput di bandara. Tak disangka, Jin Ho adalah adik kembar suaminya. Seperti tidak ada beda dari keduanya secara fisik, membuat Yeon Yi jadi stres. Keberadaan Jin Ho di Korea sedikit meringankan beban Yeon Yi yang setiap hari mengurus Jin Woo.

foto via hancinema.net

Sempat menjaga jarak dengan adik iparnya, tak disangka jika Yeon Yi nyaman saat menghabiskan waktu dengan Jin Ho. Saat mulai baper dan gundah, kondisi Jin Woo membaik secara singnifikan. Dia siuman dan sehat kembali meskipun harus memakai bantuan tongkat untuk berjalan.

foto via hancinema.net

Kedatangan adik kembarnya, membuat Jin Woo mencium gelagat yang tak biasa dari istrinya. Setelah dicari tahu, memang benar ada apa-apa di antara dua orang yang disayanginya tersebut. Yeon Yi yang sempat kebingunan dan tak bisa membedakan yang mana suaminya juga mencoba untuk menenangkan pikiran.

foto via hancinema.net

Di momen ini, Jin Ho mengungkapkan fakta rahasia. Dia bilang bahwa pria yang menolong Yeon Yi saat di gunung adalah Jin Ho, bukan Jin Woo. Jadi, selama ini pria yang dicintai adalah Jin Ho. Namung Yeon Yi salah orang dan malah menikah dengan Jin Woo. Apakah kisah cinta segitiga ini akan berakhir bahagia?

Comments

Loading...