Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kisah Masa Muda Sang Pelukis Andal di Film Homme Fatale

Masa lalu sering dijadikan sebagai motivasi untuk berubah. Bahkan, tak sadikit yang mengabadikan momen indah yang pernah terjadi dalam bentuk karya. Seorang pelukis di film Homme Fatale mencoret tinta di atas kanvas untuk mengenang wanita yang dicintainya saat masih muda dulu.

Film Homme Fatale yang memiliki judul alternatif Gibang Bachelor ini tayang di bioskop Korea pada Juli 2019 lalu. Genre komedinya mampu menyatu dengan apik ketika dicampur dengan bumbu drama yang cukup melankolis.

Lee Jun Ho sebagai Heo Saek

foto via hancinema.net

Jung So Min sebagai Hae Won

foto via hancinema.net

Suatu hari, seorang gadis muda bernama Soo Yang sedang dalam perjalanan untuk mencari pelukis bernama Hae Saek. Dia diutus oleh majikannya untuk menemui pria tua tersebut. Sesampainya di rumah sang pelukis, Soo Yang pun menanyakan tentang sumber inspirasi melukisnya.

foto via hancinema.net

Saat itu juga, Heo Saek menceritakan tentang Hae Won yang selama ini menjadi muse-nya. Sejak bayi, Heo Saek lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai Gisaeng. Gisang sendiri adalah wanita penghibur yang melek akan seni. Saat dewasa, Heo Saek pun menjadi gisaeng pria pertama pada masanya.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, dia bertemu dengan wanita muda bernama Hae Won. Cukup berbeda, wanita ini memiliki pikiran yang terbuka. Dia sama sekali tidak memandang sebelah mata tentang profesi Heo Saek. Bahkan dia mendukung Heo Seok yang sejak kecil memang sudah tertarik dalam seni lukis.

foto via hancinema.net

Mereka cukup sering menghabiskan waktu bersama. Namun Heo Saek belum berkesempatan untuk melukis Hae Won. Heo Saek dan keluarganya sudah terlanjur diusir oleh pihak kerajaan. Bahkan adik kandung Heo Saek menjadi korban dan dipenggal tanpa alasan.

foto via hancinema.net

Heo Saek pun mengasingkan diri dan tinggal di dataran tinggi yang dikelilingi oleh bunga repeseed kuning yang indah. Sampai tua, dia tetap cinta kepada wanita yang sudah mencuri hatinya tersebut.

foto via hancinema.net

Heo Seok yang sudah menyelesaikan janji untuk melukis wajak Hae Won pun menjadikan karyanya itu sebagai master piece. Dia menjaga dan merawatnya hingga bisa memberikannya langsung kepada Hae Won.

Pada akhirnya, apakah sang pelukis tua ini berhasil memberikan lukisan yang dibuat sepenuh hati itu oleh Hae Won. Apakah keduanya akan kembali dipertemukan?

Latest Posts

Don't Miss