OUR NETWORK

Kisah Pembunuh Bayaran Berhati Baik di Film No Tears for the Dead

foto via hancinema.net

Motivasi seseorang untuk menjadi pembunuh itu ada banyak sekali. Bahkan alasan di balik hal buruk tersebut sering nggak terduga dan bikin terkejut. Di film yang berjudul No Tears for the Dead ini mengisahkan tentang assassin yang sebenarnya memiliki hati yang baik. Akibat masa kecil yang kurang menyenangkan, dia berubah yang garang dan beringas.

Film No Tears for the Dead ini digarap oleh sutradara Lee Jeong Beom dan tayang di bioskop pada awal Juni 2014. Film action yang sadis ini siap ditonton dalam durasi 116 menitan.

Jang Dong Gun sebagai Gon

foto via hancinema.net

Kim Min Hee sebagai Mo Kyung

foto via hancinema.net

Brian Tee sebagai Charles

foto via hancinema.net

Gon adalah pria asal Korea Selatan yang besar di Amerika Serikat. Saat masih kecil, ibunya sengaja meninggalkannya di supermarket. Tapi tak lama kemudian, dia mendapati ibunya ditembak oleh orang tak dikenal tanpa alasan yang jelas. Sejak saat itu, Gon diasuh oleh gangster tersebut.

foto via hancinema.net

Semakin dewasa, Gon sudah familiar dengan sistem kerja jadi pembunuh bayaran. Setelah menemukan target dan mendapatkan barang yang diincar, dia hanya perlu melepas pelatuk peluru dan mendapat uang. Namun semua jadi complicated saat dia diminta untuk menemui Mo Kyung dan mengambil penemuan medis yang dimilikinya.

foto via hancinema.net

Tapi, Gon malah membunuh anak dan suami Mo Kyung yang sama sekali bukan jadi target utama. Akhirnya Gon diminta untuk menghabisi Mo Kyung dan terbang ke Korea. Charles sebagai atasannya mengawasi Gon dari jauh.

foto via hancinema.net

Merasa bersalah telah membunuh suami dan anak Mo Kyung yang tidak bersalah, Gon mulai luluh hatinya. Dia tidak melancarkan serangan dan mencari barang incaran penyuruhnya. Teringat dengan bagaimana dia mendapati ibunya meninggal, Gon berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Mo Kyung.

foto via hancinema.net

Charles yang melihat gelagat aneh Gon memutuskan untuk menjadikan Gon sebagai target. Mo Kyung yang sempat merasa terancam dengan kehadiran Gon mulai tahu siapa musuhnya yang sebenarnya.

foto via hancinema.net

Apakah Mo Kyung bisa selamat dari kejaran dan serangan dari Gond an Charles. Apakah dirinya bisa menjaga barang yang diicar oleh orang tak dikenal dari Amerika Serikat tersebut?

Comments

Loading...