Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Knetz Beri Reaksi yang Beragam Terhadap Kazuha LE SSERAFIM yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Baru ETUDE

Semua orang setuju Kazuha LE SSERAFIM adalah salah satu idol tercantik saat ini, tapi apakah citranya cocok dengan merek kosmetik ETUDE (sebelumnya dikenal sebagai Etude House)?

Pada tanggal 25 Oktober, Etude House mengunggah foto punggung Kazuha LE SSERAFIM dengan caption menggoda, “Tebak siapa yang akan menjadi inspirasi baru ETUDE yang menawan?” dan pengumuman itu akan resmi dijatuhkan pada 11 November.

Fans awalnya mengucapkan selamat kepada Kazuha karena diketahui bahwa hanya idol terhits yang dapat mengambil kesempatan untuk menjadi ambassador merek makeup. Faktanya, dia mampu melakukannya kurang dari setahun setelah debutnya.

Namun, dengan cepat netizen mulai bertanya-tanya dan bingung apakah dia memang cocok dengan citra ETUDE, mengklaim bahwa citranya yang polos dan elegan kemungkinan besar akan sesuai dengan merek seperti Innisfree atau Nature Republic, sementara ETUDE selalu memiliki tampilan yang segar, cerah, dan sangat bercitra merah muda untuk merek mereka, seperti yang sebelumnya dimodelkan oleh Doah FANATICS dan Sandara Park.

Di antara sejumlah komentar, yang paling banyak dipilih berbunyi:

  • “Secara pribadi, aku berharap Innisfree dan ETUDE akan bertukar LOL. Jang Won Young lebih cocok dengan ETUDE sementara Kazuha memancarkan getaran Innisfree.”
  • “Bukankah Doah FANATICS adalah ambassador-nya saat ini? Aku agak merasa dia lebih cocok karena getaran Kazuha lebih cocok dengan Innisfree atau Nature Republic.”
  • “Hah? Kalau untuk ETUDE, Sakura atau Eunchae lebih cocok, kan?”
  • “Kazuha adalah 100% getaran Innisfree, aku ingin tahu apa yang ETUDE rencanakan.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss