OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Knetz Pilih Idol-idol Cewek Paling Cantik dari DSP Media, Siapa Aja Ya?

Di Korea, ada begitu banyak idol K-Pop cantik yang memiliki bakat dan visual paripurna. Sulit untuk memilih siapa di antara mereka yang paling cantik karena setiap orang memiliki standar kecantikan yang berbeda. Netizen Korea pun berpendapat bahwa DSP Media tampaknya ‘memproduksi’ jenis visual tertentu untuk girlgroup yang debut di bawah agensi tersebut. Untuk mencari tahu siapa aja mereka, yuk scroll ke bawah!

  1. Lee HyoRi Fin.K.L

Lebih dikenal sebagai artis solo sekarang, Lee HyoRi awalnya memulai debutnya sebagai member girl grup, Fin.K.L pada tahun 1998. Bahkan sampai sekarang, banyak para fansnya yang masih memuji kecantikannya serta kepribadiannya yang baik.

  1. Goo HaRa KARA

Goo HaRa adalah salah satu visual legendaris yang menonjol di antara para girlgroup K-Pop, dan insiden yang terjadi pada 2019 lalu nggak dapat disangkal adalah hal yang sangat disayangkan. Goo HaRa menjadi populer karena visualnya yang menakjubkan sejak debutnya sebagai member KARA pada tahun 2008.

  1. JaeKyung Rainbow

Ada banyak fans di luar sana yang merasa bahwa JaeKyung seharusnya mendapat pengakuan lebih ketika dia debut sebagai leader Rainbow pada tahun 2009. Beberapa menunjukkan bahwa dia sangat fleksibel ketika grupnya mencoba konsep yang berbeda.

  1. NaEun April

NaEun adalah salah satu idol cewek yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini karena bakat aktingnya dan visualnya yang luar biasa. Sejak kemunculannya di Playlist Studio “A-Teen 2”, ia telah mendapatkan banyak perhatian. Popularitasnya melonjak lebih tinggi ketika dia menjadi MC untuk SBS “Inkigayo” dan berakting dalam drama populer MBC “Extraordinary You”.

Apakah kamu setuju dengan pilihan knetz mengenai visual terbaik dari idol-idol cewek DSP Media di atas?

Sumber: (1)

Comments

Loading...