OUR NETWORK

Konsekuensi Jadi Orang Ketiga di Film Another Child

foto via hancinema.net

Niatan untuk menjalin hubungan gelap tentu bukan hal yang disarankan. Apabila sudah siap dengan risiko dan konsekuensi yang ada, pihak yang bersangkutan harus siap menanggungnya. Bukan hanya dua orang, di film Korea yang berjudul Another Child ini ada banyak orang yang dibuat kerepotan.

Film Another Child ini adalah salah satu tvN Movie yang tayang pada April 2019 lalu. Drama keluarga yang dibalut dalam kisah cinta yang kompleks ini hadir dalam durasi kurang lebih 96 menit.

Kim Yoon Seok sebagai Dae Woo

foto via hancinema.net

Kim Hye Joon sebagai Joo Ri

foto via hancinema.net

Park Se Jin sebagai Yoona

foto via hancinema.net

Yeom Jung Ah sebagai Young Joo, ibunya Joo Ri

foto via hancinema.net

Kim So Jin sebagai Min Hee, ibunya Yoona

foto via hancinema.net

Joo Ri dan Yoona adalah siswa SMA yang menuntut ilmu di sekolah yang sama. Yoona adalah kakak kelas Joo Ri. Dua anak ini memiliki hubungan yang cukup unik. Tak memiliki hubungan darah, mereka disatukan karena memiliki ayah yang sama.

foto via hancinema.net

Benar, ayahnya Joo Ri menjalin hubungan yang cukup dekat dengan ibunya Yoona yang bernama Min Hee. Dua siswi ini bukan teman dekat. Kabar jika ibunya Yoona hamil membuat keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Di sisi lain, ibunya Joo Ri yang bernama Young Joo pun sudah mengetahui rahasia suaminya ini.

foto via hancinema.net

Pada awalnya, Joo Ri, Yoona, dan Young Joo berharap anak yang dikandung Min Hee tidak lahir. Namun seiring berjalannya waktu, mereka jadi ikut merawat jabang bayi itu. Keempat wanita ini pun secara tidak langsung memiliki kedekatan emosional. Yang disayangkan, sosok ayahnya sama sekali tidak menunjukkan rasa tanggungjawab atas apa yang diperbuatnya kepada orang ketiga tersebut.

foto via hancinema.net

Setelah Min Hee melahirkan, ternyata anak yang dilahirkannya meninggal dunia. Hal in itentu membuat dua keluarga ini jadi terpukul. Terlebih lagi Joo Ri dan Yoona. Dengan hati lapang, mereka berdua mengantarkan jasad adiknya itu ke krematurium dan membawa pulang abunya. Apakah dua keluarga ini bisa berdamai dengan konsekuensi hubungan perselingkuhan ini?

Comments

Loading...