Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Kontestan ‘Single’s Inferno 2’ Jo Yoong Jae dan Choi Seo Eun Dikritik Karena Merencanakan Fan Meeting yang Mahal

‘Single’s Inferno’ kembali dengan musim kedua dan kontestan baru, mendapatkan perhatian global sekali lagi dengan pria dan wanita muda cantik yang mencari cinta. Kontestan Jo Yoong Jae dan Choi Seo Eun akhirnya dapat menemukan cinta dan akhirnya memilih satu sama lain dalam keputusan akhir.

Namun, dua kontestan tersebut memposting permintaan maaf setelah mendapat kecaman karena memutuskan menggelar acara jumpa fans dengan harga tiket yang mahal.

Pada tanggal 19 Januari, Jo Yoong Jae memposting permintaan maaf di Instagram-nya dengan mengatakan, “Aku memperhatikan dengan cermat apa yang dikatakan semua orang. Aku merenungkan diri berulang kali sambil melihat teguran yang kalian tinggalkan. Aku setuju untuk melakukan acara tersebut untuk ungkapkan terima kasihku kepada kalian semua yang memberiku minat dan dukungan yang berlebihan tapi aku tidak perhatian. Aku tidak cukup memikirkannya.” Dia kemudian menyatakan bahwa dia akan membatalkan acara jumpa fans yang telah direncanakan oleh agensi dan menjelaskan bahwa dia akan mempersiapkan acara lain dengan biaya pribadinya.

Ia menyimpulkan dengan mengatakan, “Sungguh menyakitkan hatiku memikirkan bahwa orang-orang yang mendukung kami pasti kecewa dengan kejadian ini. Aku hanya ingin memiliki waktu untuk bertemu dan membuat kenangan indah dengan orang-orang yang menghargai kami. Aku akan menerima kejadian ini sebagai kesempatan untuk menjadi lebih berhati-hati dan bijaksana.”

Choi Seo Eun juga memposting permintaan maaf yang sama melalui Instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 조융재 YOONG JAE (@yoongkda)

Sementara itu, Jo Yoong Jae dan Choi Seo Eun mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fanmeeting gratis selama 80 menit pada 11 Februari di aula pertunjukan di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Namun, kedua kontestan Single’s Inferno tersebut mendapat kecaman setelah terungkap bahwa mereka menjual tiket fan meeting seharga 77.000 KRW. Banyak netizen mengkritik dan membandingkan harga tiket fan meeting mereka dengan selebriti populer.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss