Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Kontrak 6 Group KPOP Ternama Ini Akan Berakhir di Tahun 2020

2. Lovelyz

Penggemar sepertinya tak menyangka bahwa kontrak Lovelyz dengan Woolim Entertainment akan berakhir di tahun 2020. Debut pada 12 November 2014, belum ada kepastian atau pun rumor mengenai rencana perpanjangan kontrak dari para member. Meski tak ada tanda-tanda tidak memperpanjang kontrak piula.

Lovelyz dikenal sebagai salah satu girl group dengan konsep bubblegum pop yang unik di Korea Selatan. Terutama dengan sentuhan artistik yang menjadikan hits dari Lovelyz seperti Ah-Choo”, “WoW!”, dan “That Day” semakin sulit dilupakan.

3. GOT7

JYP Entertainment sepertinya akan segera mempersiapkan untuk memperpanjang kontrak GOT7. Terutama dengan masih aktif dan sibuknya boy group yang debut pada 16 Januari 2014 ini. Para member GOT7 saat ini aktif sebagai soloist, aktor, sampai menjalani pemotretan dan proyek individu. Tentunya selain comeback dalam group.

Sederet hits dari GOT7 sepertinya sudah dikenal luas. Seperti “Just Right”, “Lullaby”, “Fly”, dan banyak lain.

4. MAMAMOO

Memiliki peranan besar dalam membesarkan nama agensi RBW Entertainment, MAMAMOO memang digadang-gadang untuk memperpanjang kontrak. Terutama dalam beberapa tahun terakhir, agensi mulai membuka peluang bagi para member MAMAMOO untuk berkarir secara solo. Solar menjadi member yang baru saja debut sebagai soloist.

MAMAMOO memiliki serangkaian hits yang bukan hanya akrab di telinga pendengar KPOP, melainkan publik secara luas. Beberapa lagu-lagu unggulan dari girl group yang debut pada 19 Juni 2014 ini antara lain “HIP”, “Wind Flower”, dan “Egotistic”.

Latest Posts

Don't Miss