Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Kontrak 6 Group KPOP Ternama Ini Akan Berakhir di Tahun 2020

5. WINNER

WINNER debut pada 17 Agustus 2014 dengan mini album “2014 S/S”. Meski sempat beberapa waktu tak merilis album dan juga mengalami perubahan member, boy group besutan YG Entertainment ini masih bertahan di peringkat atas group KPOP ternama.

Saat ini 2 dari 4 member WINNER sedang menjalani wajib militer. Sedangkan Mino dan Seung Yoon aktif sebagai soloist serta di variety show. Belum terdapat kabar pula mengenai perpanjangan kontrak group ini dengan YG Entertainment.

6. Red Velvet

Sukses dengan sederet hits seperti “Bad Boy”, “Red Flavor”, dan “Psycho”, Red Velvet memang digadang-gadang untuk tetap memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Terutama member dari girl group yang debut pada 1 Agustus 2014 ini juga masih memiliki sederet jadwal promosi individu.

Meski diharapkan untuk memperpanjang kontrak, SM Entertainment dan Red Velvet justru belum memberikan tanda-tanda apapun mengenai hal ini.

Dari 6 group KPOP ternama yang kontraknya hampir berakhir di tahun 2020 ini, siapa yang paling kalian inginkan untuk tetap memperpanjang kontrak?

 

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss