OUR NETWORK

Kontras Banget! Begini Perbedaan BTS dan TXT Saat Unboxing Album Masing-masing

Para Kpopers pastinya saat ini telah tahu bahwa ada dua boygroup yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment. Yup, nggak lain mereka adalah BTS dan TXT.

Belum lama ini, TXT comeback dengan mini album ke-2 dan title track mereka ‘Can’t You See Me?’. Video saat mereka unboxing album terbaru mereka tersebut juga telah diunggah ke saluran YouTube resmi mereka. Buat yang belum nonton, silahkan tonton videonya di bawah ini:

Setelah menonton bagaimana TXT melakukan unboxing album mereka dengan cara yang sangat rapi dan terorganisir, para fans tiba-tiba teringat video ketika BTS melakukan unboxing album mereka “MAP OF THE SOUL: PERSONA”, yang mana ternyata jauh berbeda caranya dengan cara unboxing member-member TXT! Seperti ini nih video unboxing a la BTS:

Merasa lucu dengan perbedaan yang ditunjukkan oleh dua brother group tersebut, fans pun mulai menunjukkan beberapa perbedaan yang signifikan dalam cara mereka unboxing album.

TXT telah menggunakan cutter untuk membuka solasi di kotaknya.

Sedangkan BTS, JungKook melepas solasinya dengan tangan kosong. Udah nggak sabar, kelamaan kalau harus nyari cutter dulu!

Perbedaan lainnya, TXT memamerkan photocard YeonJun ketika mereka membuka albumnya.

Di sisi lain, BTS dengan bercanda melemparkan photocard V ketika mereka menemukannya dalam album. “Duh siapa nih nggak kenal!” Kkkkkk ~

Melihat perbedaan kontras dari cara BTS dan TXT dalam unboxing album masing-masing walau mereka berasal dari agensi yang sama, fans merasa hal tersebut lucu. Apakah menurutmu hal itu juga lucu? Cara unboxing siapa yang biasanya juga kamu lakukan?

Sumber: (1)

Comments

Loading...