OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

KPOP Idol-Aktor yang Mendapat Banyak Pujian Berkat Perannya di Historical Drama (Part 3)

Setelah part satu dan dua sebelumnya, berikut ini merupakan sederet KPOP idol-aktor yang sukses membuktikan kemampuan akting mereka. Hanya saja mereka bukan mendapatkan pujian saat memerankan drama biasa. Melainkan historical drama atau saeguk!

Berbeda dengan genre atau pun tema dari lainnya, historical drama memang dipercaya memiliki kesulitan tersendiri. Untungnya sederet KPOP idol-aktor ini justru berhasil dengan peran mereka di historical drama dan mendapatkan berbagai pujian. Ingin tahu siapa saja?

9. ‘ZE:A’ Park Hyung Sik, ‘SHINee’ Choi Minho, dan ‘BTS’ V in “Hwarang”

Berbicara tentang saeguk drama dan KPOP idol-aktor tentu tak bisa melupakan “Hwarang”. Drama satu ini menghadirkan sederet idol yang berperan sebagai para pangeran dan penerus tahta kerajaan. Beberapa idol yang paling menarik perhatian dengan peran mereka di historical drama ini seperti ‘ZE:A’ Park Hyung Sik, ‘SHINee’ Choi Minho, dan ‘BTS’ V.

Hwarang merupakan sebuah grup elite yang dibuat untuk para ksatria muda, pangeran, dan penerus tahta kerajaan Silla. Pembentuknya adalah Queen Jisoo, yang tentu saja memasukan putra mahkotanya sendiri, penerus Sammaekjong ke dalam group ini. Park Hyung Sik berperan sebagai sang pangeran mahkota.

Perannya di “Hwarang” sukses mencuri perhatian berkat bagaimana ia memerankan karakter sang pangeran yang naif namun teguh pada diri sendiri.

Idol berikutnya di drama “Hwarang” ada Choi Minho dari SHINee. Dia memainkan Kim Soo Ho, karakter genit dengan sisi kesatria yang mengabdikan hidupnya untuk menjadi Hwarang. Aktingnya di drama satu ini pun mendapat pujian berkat kemampuan mencuri hati penonton!

“Hwarang” merupakan debut pertama V di dunia akting. Member dari boy group BTS ini pun mendapatkan sanjungan dengan kemampuannya mendalami karakter yang diperankan.

10. ‘2PM’ Chansung di “Queen for 7 Days”

Pertama kali berperan sebagai karakter di historical drama rupanya bukan sama sekali halangan untuk ‘2PM’ Chansung. Malah sebaliknya. Ia sanggup menyihir penonton dan staf produksi “Queen for 7 Days” dengan kemampuan aktingnya.

Comments

Loading...