OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Krystal f(x) dan Abs Sempurnanya yang Bikin Iri

K-popers, kalau kita ngomongin tentang abs, mungkin yang muncul di pikiran kita adalah perut berbentuk dari oppa-oppa tampan kesayangan. Ternyata, banyak juga kok idol-idol cewek yang punya abs. Walaupun nggak sekotak-kotak cowok, perut rata udah cukup sebenernya.

Nah, ada satu idol cewek yang bisa dibilang punya abs yang mendekati kata perfect, lho. Siapakah dia…. jengjengjeng! Krystal f(x)! Nggak hanya jago nyanyi dan akting, ternyata oenni satu ini juga menjaga penampilannya. Terutama abs-nya. Nah, ada banyak foto yang membuktikkan kalau Krystal oenni ini sering memamerkan abs cokelatnya. Simak yuk! Biar makin semangat kita punya perut rata. Kekekeke~

(foto 1)

Sembari pakai kaus kaki orange

(foto 2)

Hitam ketombe siapa takut!

(foto 3)

Waduh ketinggian..

(foto 4)

Berkacak pinggang cantik

(foto 5)

Merah putih…

(foto 6)

Angkat tangah biar ga capek

(foto 7)

Electric… electric shock~

(foto 8)

Tanganya diangkat semua~

Wah, kok bisa rata gitu ya perutnya? Ternyata, ini nih rahasianya….

(foto 9)

Gimana chingu, udah termotivasi buat sering-sering olahraga biar lebih sehat dan perut rata kayak Krystal oenni? Kekekeke~

Sumber: koreaboo

Comments

Loading...