OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Kutukan dari Lagu yang Dialami Idol di Film White: The Melody of the Curse

foto via hancinema.net

Dirilisnya sebuah lagu diharapkan bisa membuat pendengarnya jadi senang dan termotivasi. Di prosesnya, banyak sekali yang harus dilalui oleh musisi dan idol yang menyanyikannya. Namun jika sebuah lagu membawa kutukan seperti yang ada di film White: The Melody of the Curse, tentu bakal beda lagi ceritanya.

Film White: The Melody of the Curse yang dirilis pada Juni 2011 ini mengangkat genre horor. Dalam durasi kurang lebih 1 jam 50 menit, bersiaplah untuk sport jantung dengan adengan yang mengejutkan di tengah cerita.

Ham Eun Jung sebagai Eun Joo

foto via hancinema.net

May Doni Kim sebagai Shin Ji

foto via hancinema.net

Choi Ah Ra sebagai A Rang

foto via hancinema.net

Jin Se Yun sebagai Jenny

foto via hancinema.net

Hwang Woo Seul Hye sebagai Soon Ye

foto via hancinema.net

Pink Dolls adalah sebuah girlgroup rookie yang masih belum dikenal oleh banyak orang. Mereka terdiri dari 4 member. Ada Eun Joo sebagai member tertua. Lalu ada A Rang yang menjadi visual. Setelah itu ada Jenny yang memiliki vocal mumpuni. Terakhir, ada Shin Ji yang dijuluki dancing machine.

foto via hancinema.net

Mereka berempat bakal comeback dengan lagu White. Awalnya, Eun Joo yang menemukan CD lagu dan MV yang belum sempat dirilis dari lagu ini. Setelah ditunjukkan kepada CEO, mereka sepakat untuk menyanyikan lagu tersebut. Soon Ye, teman dekat Eun Joo pun diminta untuk menjadi salah satu produsernya.

foto via hancinema.net

Semua membernya berlomba-lomba untuk menjadi visual. Karena dari segi penampilan, si main ini akan dipakaikan wig putih supaya terlihat lebih mencuri perhatian. Namun, keanehan mulai terjadi di sini.

foto via hancinema.net

Awalnya, Jenny diminta untuk menjadi main. Saat rekaman di studio, dia overdosis karena minum obat herbal. Setelah itu, posisi main digantikan oleh A Rang. Namun saat syuting MV, A Rang tiba-tiba pingsan karena infeksi matanya. Hal ini berlanjut ketika Shin Ji ditunjuk menjadi main. Dia mengalami patah tulang setelah tertimpa peralatan syuting.

foto via hancinema.net

Pada akhirnya, Eun Joo yang ditunjuk menjadi main. Tidak siap bakal celaka, Eun Joo dan Soon Ye mencoba mencari tahu apa yang membuat member yang menjadi main pada celaka. Akhirnya ditemukan benang merah bahwa ada trainee di MV White sebelumnya memutuskan untuk bunuh diri di masa lalu.

foto via hancinema.net

Setelah melakukan ritual, lagu White tetap dirilis dan menjadi solo debut Eun Joo. Perusahaannya mendapat banyak keuntungan dengan lagu White ini. Namun perkiraan Eun Joo dan Soon Ye salah sasaran.

foto via hancinema.net

Kutukan dari lagu ini disebabkan karena trainee yang menjadi main dipaksa untuk meminum cairan pembersih lantai. Itulah yang membuat dirinya meninggal. Hantu ini seperti tidak ingin lagu yang seharusnya miliknya dinyanyikan oleh orang lain.

Comments

Loading...