Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Kwon Mina Ungkap Korban Bully Shin Jimin Lainnya, Termasuk ChoA ex-AOA dan Mendiang EunB Ladies’ Code

Pada 7 Oktober, Kwon Mina kembali update di akun Instagram-nya lagi, setelah  mengungkapkan cerita tentang kakak perempuannya yang menipunya dan kabur membawa uangnya. Dalam postingan yang kini telah dihapus tersebut, ia kembali dengan topik dugaan bullying oleh sesama mantan member AOA Shin Jimin.

Mina memulai, “Aku minum dan aku nggak tahu apa yang akan terjadi, jadi aku akan jujur ​​saja. Semua orang berpikir bahwa aku gila dan berharap aku mendapatkan konseling di rumah sakit jiwa… Aku tahu itu nggak bermanfaat bagiku. Aku memposting sesuatu seperti ini tapi yang jelas kalian nggak pernah berada dalam situasi yang sama, jadi mengapa korban harus diam dan menjalani hidup baru dengan berpura-pura bahagia? Ini adalah dunia di mana korban menjadi pelaku ketika dia atau dia menggoyangkan mulutnya. Aku sangat kesal dan aku benar-benar pengecut.”

Dalam postingan tersebut, Mina mengungkapkan bahwa dia bukan satu-satunya korban dari Shin Jimin. Dia mengatakan bahwa ada korban-korban lainnya antara lain adalah Seo Yukyeong, Choi Yukyeong, ChoA, serta mendiang EunB Ladies’ Code.

Dia melanjutkan, “Biasanya, para korban malu dan harus bekerja lagi, dan jika memungkinkan, mereka bersembunyi. Aku tahu itu lebih baik, tapi aku nggak menyukainya. Aku ingin jujur. Aku mungkin menyangkalnya untuk sementara waktu tapi aku tahu semuanya. Aku nggak tahu jika ada korban-korban lain Shin Jimin. Kenapa aku bertindak sangat aneh? Itu karena aku harus menyerah dengan mimpi-mimpiku. Rasanya lebih sulit dari yang kubayangkan. Awalnya, kupikir akan biasa saja jika aku bertahan dengan obat-obatan, tapi catatan kesehatan mentalku terus mengatakan bahwa aku ingin mati karena satu orang, kalian tahu?”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss