OUR NETWORK
Senin, Maret 30, 2020
OUR NETWORK

My Last Love, Film tentang Drama Keluarga yang Menyayat Hati

foto via hancinema.net

Ada banyak hal yang bisa mengubah keadaan menjadi 180 derajat. Salah satunya adalah kesehatan. Yang awalnya menjalani hari seperti taka da apa-apa, seketika berubah menjadi tak terarah. Film keluarga berjudul My Last Love ini yang menceritakan tentang kisah ini.

Film My Last Love yang tayang pada 2017 ini mengusung genre drama yang menyentuh hati. Selama 1 jam 50 menit, cerita sederhana yang penuh liku-liku bakal membuat hatimu bergetar dan menangis.

Sung Ji Ru sebagai Pak Kim

foto via hancinema.net

Jeon Mi Sun sebagai ibu

foto via hancinema.net

Hong Seok PENTAGON sebagai Woo Joo

foto via hancinema.net

Kwon So Hyun sebagai Dal Nim

foto via hancinema.net

Pak Kim adalah seorang ayah dari keluarga kecil yang hidup berkecukupan. Berprofesi sebagai koordinator di proyek pembangunan, dia harus banting tulang untuk membiayai ketiga anak dan istrinya. Dia rela dijadikan budak oleh atasannya. Dia nggak bisa menolak saat harus menjadi sopir untuk menjemput anak bosnya hingga menemani minum di saat yang tak terduga.

foto via hancinema.net

Hal ini yang membuat dirinya jauh dari keluarganya. Dia nggak bisa dekat dengan anak kembarnya yang bernama Woo Joo dan Dal Nim. Mereka selalu serba salah di mata ayahnya. Hanya anak bungsunya yang bernama Byul Nim yang bisa dekat dengan dirinya.

foto via hancinema.net

Sontak keadaan berubah saat dia divonis mengidap kanker yang sudah menyebar di perutnya. Sering merasa kesakitan membuatnya jadi uring-uringan. Dia memutuskan untuk menyimpan fakta ini sendirian. Walaupun sudah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, dia memutuskan untuk  tidak menjalani operasi.

foto via hancinema.net

Kondisinya semakin memburuk setelah dia berhenti di proyek pembangunan. Di sisa waktunya yang tidak lama, dia mencoba memperbaiki keadaan buruk antara dirinya dan keluarganya. Pak Kim yang dulunya menentang Dal Nim untuk bernyanyi dan menuntut Woo Joo untuk jadi peringkat pertama, perlahan mulai melunak. Dia ingin melihat keluarganya tersenyum sebelum dirinya meninggal.

Lambat laun, keluarganya tahu tentang kanker yang dideritanya. Dengan hati yang tabah, mereka setia menemani Pak Kim untuk berobat. Mereka pun menyempatkan diri untuk berlibur bersama sebelum menjalani operasi. Apakah harapannya ini bisa terwujud sebelum ajal menjemputnya?

Comments

Loading...