Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

LE SSERAFIM Dikonfirmasi Akan Melanjutkan Aktivitas Comeback Setelah Terhenti Sementara Karena Kecelakaan Mobil

LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan comeback mereka dengan “ANTIFRAGILE” yang dimulai dengan SBS “Inkigayo” pada 23 Oktober. Kegiatan itu akan menandai penampilan acara musik pertama mereka sejak comeback pada 17 Oktober.

Awal pekan ini, girl group pendatang baru ini menghentikan aktivitas mereka sementara setelah membernya Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil kecil. Meskipun tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan itu, kedua member menderita “nyeri otot ringan dan memar,” dan mereka disarankan oleh dokter untuk menerima “perawatan konservatif” untuk sementara waktu.

Pada 22 Oktober, Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan kembali ke jadwal promosi comeback mereka setelah masa istirahat singkat Kim Chaewon dan Huh Yunjin. Menurut agensi, dokter mereka menyarankan bahwa “mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan [lagi] mulai besok.”

Pernyataan lengkap Source Music adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah Source Music.

Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan dimulainya kembali aktivitas member-member LE SSERAFIM.

Member-member LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin telah memiliki masa istirahat dan pulih setelah kecelakaan mobil kecil mereka pada hari Rabu, 19 Oktober. Staf medis menyarankan, dengan kondisi mereka yang dipantau dengan cermat, mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan mulai besok. Oleh karena itu, LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan SBS “Inkigayo” pada hari Minggu, 23 Oktober.

Agensi kami berencana untuk menjadwalkan aktivitas para artis dengan menempatkan kesehatan mereka sebagai prioritas utama dan memberikan dukungan sehingga mereka dapat bertemu dengan para fans mereka dalam keadaan sehat.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss