Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Lee Byung Hun Bicarakan Film “Emergency Declaration,” dan Bagaimana Seni Peran Mempengaruhi Hidupnya

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Chosun, Lee Byung Hun berbicara tentang perannya dalam film mendatang “Emergency Declaration!”

Disutradarai oleh Han Jae Rim, film “Emergency  Declaration” mengikuti bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika munculnya ancaman teroris. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

Dalam film tersebut, Lee Byung Hun memerankan Jae Hyuk, seorang ayah yang melawan fobianya terhadap pesawat demi mendapatkan pengobatan eksim untuk putrinya Su Min (Kim Bo Min). Meskipun dia takut dan cemas dalam menghadapi bencana, dia juga memiliki jiwa yang mulia dan rela berkorban untuk keluarganya dan orang lain.

Penundaan penayangan

“Emergency Declaration” awalnya dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Cannes ke-74 tahun lalu sebelum dirilis di bioskop pada Januari 2022. Namun, pemutaran perdana ditunda karena COVID-19 dan film tersebut akhirnya tayang di bioskop musim panas ini.

Mengenai penundaan ini, Lee Byung Hun berbagi, “Itu adalah situasi di mana semua film telah selesai tetapi kami tidak punya pilihan selain menunda [penayangan perdana]. Bukan hanya kami, hal yang sama terjadi pada film-film lain.”

Aktor tersebut mengungkapkan kebanggaannya dalam adegan aksinya dengan berkomentar, “Saat film dimulai, ketegangan muncul. Setelah itu, ketegangan semakin bertambah seiring berjalannya film. Bahkan ketika saya sedang membaca naskah, ada ketegangan dan kepanikan yang konstan. Seolah-olah saya sedang mengendarai roller coaster, saya membaca [naskahnya] dengan menyenangkan dan sangat dalam. Semoga itu tersampaikan di dalam film.”

“Emergency Declaration” adalah peran ketiga Lee Byung Hun sebagai seorang ayah, setelah film “Single Rider” dan “Ashfall.”

Lee Byung Hun berkomentar, “Saya datang untuk memerankan ayah dari kedua putri. Mereka berdua adalah aktris yang sangat hebat. Sebagai ayah dari seorang putra [dalam kehidupan nyata], ada pengalaman yang mengajarkan saya. Namun, saya mengamati orang-orang di sekitar saya untuk melihat perbedaan antara ayah dengan anak laki-laki dan ayah dengan anak perempuan.”

“Emergency Declaration” akan tayang di bioskop di seluruh Korea pada 3 Agustus.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss