OUR NETWORK

Lee Dong Wook, Han Ji Min, Kang Ha Neul, YoonA, Seo Kang Joon, dan Banyak Lagi Dikonfirmasi Jadi Pemeran Film “Happy New Year”

foto via soompi

Film mendatang “Happy New Year” (judul literal) telah mengkonfiramsi jajaran pemerannya yang bertabur bintang. Film ini ceritakan tentang orang-orang yang datang ke Hotel Emrose, yang masing-masing miliki kisah mereka sendiri, dan membangun hubungan baru. Pemeran dalam film ini adalah Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls’ Generation’s, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel yang selalu tegas di tempat kerja tapi ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada gebetannya selama 15 tahun. CEO Hotel Emrose yang muda dan kompeten yang terobsesi pada angka genap diperankan oleh Lee Dong Wook. Kang Ha Neul akan menjadi pencari kerja yang selalu gagal dalam ujian PNS selama lima tahun dan bahkan dicampakkan oleh pacarnya. Yoona berperan sebagai pengusaha hotel yang percaya diri, sementara Won Jin Ah berperan sebagai aktris musikal yang mengesampingkan mimpinya sejenak dan bekerja sebagai pelayan baru di kamar hotel.

Seo Kang Joon berperan sebagai penyanyi-penulis lagu dan DJ radio yang akhirnya menjadi bintang setelah sekian lama nggak dikenal publik. Lee Kwang Soo akan menjadi manajer yang harus mengawasi sementara artis yang telah lama bekerja dengannya tumbuh menjadi superstar dan menerima tawaran dari agensi besar saat kontraknya semakin dekat. Kim Young Kwang dan Go Sung Hee akan berperan sebagai PD acara radio dan pianis jazz yang sejak pertemuan pertama mereka mempersiapkan pernikahan mereka dalam sekejap mata. Lee Jin Wook berperan sebagai ahli bedah plastik yang datang ke lounge hotel setiap Sabtu malam dan menunggu orang yang spesial muncul.

Lee Hye Young berperan sebagai penjaga pintu utama hotel, dan Jung Jin Young berperan sebagai pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya sekaligus untuk menemukan cinta pertamanya dari 40 tahun yang lali. Lee Kyu Hyung akan menjadi peramal yang sering mengunjungi Hotel Emrose dan menceritakan nasib kliennya. Jo Joon Young dan Won Ji An akan berperan sebagai anak-anak SMA yang terlibat dalam “tantangan pengakuan dosa” teman mereka.

“Happy New Year” akan dipimpin oleh sutradara Kwak Jae Yong yang sebelumnya menggarap “My Sassy Girl,” dan “The Classic” dan diproduksi oleh Hive Media Corp. dari “Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us from Evil.” Syuting dimulai pada 19 April, dan film tersebut akan dirilis baik di bioskop maupun melalui TVing.

Nantikan film ini ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...