Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Lee Se Hee Dikonfirmasi Jadi Lawan Main D.O. EXO Dalam Drama Baru KBS “True Swordmanship”

Aktris Lee Se Hee akan bergabung dengan D.O EXO dalam drama KBS mendatang “True Swordmanship” (atau disebut juga “Prosecutor Jin’s Victory”).

Pada 13 April, sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Lee Se Hee, yang menerima cinta untuk aktingnya yang penuh gairah sebagai peran Park Dan Dan dalam ‘Young Lady and Gentleman,’ yang ditutup dengan rekor luar biasa sebesar 38,2 persen dalam peringkat pemirsa, akan bergabung [drama].”

“Prosecutor Jin’s Victory” adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kecerdikan. Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu. Jin Jung menggunakan metode yang berbeda dengan yang konvensional, trik lain daripada prosedur standar, dan kecerdikan daripada ketulusan untuk menghentikan otoritas korup dari merusak masyarakat. Dengan rasa keadilan yang menyegarkan, drama ini akan membuat pemirsa melupakan kenyataan yang membuat frustrasi.

Drama mendatang akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho dari Netflix “Move to Heaven” dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin yang ikut menulis “Sketch” JTBC.

Lee Se Hee akan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Dengan caranya yang rapi dalam mengatasi segala hal dan kemampuannya untuk menilai situasi secara objektif, Shin Ah Ra telah menjadi tangan kanan wanita kepala kantor. Selain itu, Shin Ah Ra memiliki kepekaan yang tinggi dalam hal politik dan keterampilan sosial yang luar biasa, memungkinkan dia untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya, senior, dan junior di tempat kerja serta dengan para penuntut eksekutif. Meskipun dia tampak berbeda dari Jin Jung yang gila, Shin Ah Ra akan mengkhawatirkannya dan melindunginya lebih dari siapa pun.

Tim produksi berbagi, “Dengan visualnya yang menyegarkan dan menawan serta keterampilan aktingnya yang sempurna, Lee Se Hee sekali lagi akan mengambil alih layar kaca. Tolong awasi Lee Se Hee, yang akan menunjukkan pesona yang berbeda sebagai Shin Ah Ra dengan penilaiannya yang berkepala dingin dan kepekaan politik yang luar biasa, menandai perubahan 180 derajat dari Park Dan Dan.”

Sementara itu, “True Swordmanship” akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss