Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Lee Seung Gi Hapus Semua Post Instagram-nya, Begini Penjelasan Agensi

Lee Seung Gi baru saja menghapus semua postingan Instagram-nya.

Pada 30 Mei, para fans terkejut saat mengetahui semua postingan Lee Seung Gi di akun Instagram pribadinya telah hilang, termasuk foto profilnya.

Setelah adanya spekulasi jika akun IG Lee Seung Gi diretas, agensi Lee Seung Gi, Human Made, meyakinkan penggemar dengan menjelaskan secara singkat, “Memang benar bahwa Lee Seung Gi sendiri telah menghapus semua postingan [Instagram]. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaharuan.”

Sebelum Lee Seung Gi menghapus semua postingannya, ia sudah aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram miliknya. Pada bulan April, Lee Seung Gi mengunggah pernyataan di Instagram untuk mengatasi rumor secara pribadi. Ia pernah mem-posting klarifikasi soal perseteruannya dengan mantan agensinya Hook Entertainment, pernikahannya dengan Lee Da In, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Lee Seung Gi baru saja memulai posisi MC barunya di SBS “Strong Heart League,” versi baru dari “Strong Heart.” Lee Seung Gi juga saat ini sedang membintangi variety show lain bersama Kang Ho Dong dan Bae In Hyuk berjudul “Brother Ramyeon” sambil bersiap untuk perilisan variety show perjalanan bertabur bintangnya “Bro and Marble” di bulan Agustus mendatang.

Baca juga: 6 K-drama Terbaik Park Hyung Sik Paling Wajib Tonton

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss