Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

LOONA Tampil Ceria Dalam Pemotretan Bersama BIG ISSUE

LOONA dikabarkan telah melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan salah satu majalah terkenal di Korea Selatan yaitu BIG ISSUE, foto – foto hasil pemotretannya juga dilaporkan telah dirilis.

Pancarkan aura keceriaan.

Via NBN News

Pada bulan ini, salah satu girl group terkenal dibawah naungan Blockberry Creative yaitu LOONA dikonfirmasi menjadi model sampul majalah BIG ISSUE.

Via NBN News

Terpilihnya mereka menjadi model sampul untuk majalah BIG ISSUE edisi terbaru membuat semua member LOONA telah melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah tersebut.

Via NBN News

Dalam foto – foto hasil pemotretan yang telah dipublikasikan LOONA memberikan aura keceriaan dan menggambarkan grup yang mengungkapkan kesatuan dari dua belas anggota.

Via NBN News

Ungkap bahwa mereka saling memahami satu sama lain.

Dalam sesi wawancara eksklusif yang dilakukan setelah pemotretan dengan BIG ISSUE, Heejin berkata:

“Saya merasa harmoni berjalan dengan baik. Bahkan jika kita tidak banyak bicara, kita tampaknya rukun dan saling memahami. Ke-12 dari mereka tampaknya baik-baik saja, jadi saya bangga dengan mereka.”

Member lain, yaitu Kim Lip mengungkapkan rasa terima kasih LOONA atas dukungan dari fandom mereka dengan mengatakan:

“Fakta bahwa mereka selalu menyemangati kami dan menjaga kami dengan cara kecil, bahkan selama waktu istirahat setelah aktivitas juga. seperti selama masa promosi, memberi saya kekuatan besar hanya untuk mengingat.” 

Sumber: media Korea NBN News

Latest Posts

Don't Miss