OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Lucunya V BTS Pas Pake Headband

Kalau hati K-poper sudah terpikat sama satu bias, ngeliat dia pake baju apa aja pasti tetep OK. Seaneh apa pun apa baju atau aksesorisnya, pasti nggak bakal protes. Sama kayak V oppa yang tetep unyu dengan aksesoris headband-nya.

Baca juga:

Bikin Melting! KelakuanGemes V BTS KetikaFansign

Kayak Gini NihReaksi V BTS KetikaNemuinSesuatu yang Ngegemesin!

Nggak cuma jago bikin fans gemes, penampilan V oppa akan tetap lucu walau didandanin pake apa aja. Gimana nggak makin saranghae kalo oppa ini bisa selucu anak SD pas pake headband. Ditambah poni belah tengah, nggak ada bias lain yang bisa ngalahin deh. Kekekeke.

Pas konser, pasti keringetan. Nggak ketinggalan!

V BTS headband 1 V BTS headband 2

Saat tur konser buat menjenguk para Army di belahan dunia, oppa-oppa BTS pasti total dan banyak bergerak. Demi penampilan yang total dan nggak bikin kecewa fans. V oppa punya pemikiran jangka panjang yang daebak nih!

Ikutan acara Idol Championship

V BTS headband 3

Comments

Loading...