Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Mark NCT Terima Kritik dari Fans Jepang Karena Terkesan Mengabaikan Fanmeeting yang Tidak Dapat Dia Hadiri

Sebelumnya dikabarkan bahwa Johnny, Jaehyun, dan Mark akan absen dari fanmeeting ‘School 127’ yang dijadwalkan NCT 127 di Saitama, Jepang, minggu ini karena mereka dinyatakan positif COVID-19.

Awal pekan ini, SM Entertainment merilis pernyataan melalui situs resmi Jepang NCT, mengumumkan bahwa ketiga member NCT itu dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu, dan sementara minggu karantina telah berakhir, mereka dites lagi untuk persiapan jadwal mendatang dan masih dinyatakan positif melalui PCR.

Banyak fans Jepang kecewa karena mereka tidak dapat melihat idol-idol favorit mereka selama fanmeeting Jepang. Namun, banyak fans mengerti bahwa situasinya tidak dapat dihindari karena kesehatan ketiga member adalah yang utama.

Terlepas dari itu, masalah muncul ketika Mark menulis di Bubble-nya bahwa dia sedih karena hujan dan dia tidak bisa bermain bola basket pada hari fanmeeting Jepang dijadwalkan. Dia terus berbagi dengan para fans bahwa dia telah pulih dan dites negatif.

Selain itu, Mark mengungkapkan bahwa dia ingin masuk ke Instagram Live untuk merayakan ulang tahunnya pada pukul 7 malam pada hari fan meeting berlangsung. Terungkap bahwa manajer Mark telah menyuruhnya menunggu untuk melakukan Instagram Live karena fan meeting masih berlangsung.

Segera setelah fan meeting selesai, Mark masuk ke media sosialnya untuk berkomunikasi dengan para fans. Namun, dia mendapat reaksi keras karena dia sepertinya lupa bahwa fan meeting masih akan berlangsung pada pukul 7 malam, dan dia tampak tidak peduli dengan para fans yang pergi ke fan meeting di Jepang.

Terjemahan: “Mark menyebutkan 127 fan meeting selama live Instagram-nya. Dia mengatakan dia akan melakukan live dari jam 7 malam tapi manajer mengatakan kepadanya bahwa fan meeting sedang berlangsung jadi dia harus menunggu sampai fan meeting selesai. Dia mengaktifkan Instagram live 10 detik setelah fan meeting berakhir.”

Oleh karena itu, banyak fans Jepang turun ke media sosial untuk mengkritik tindakan ceroboh Mark dan berharap dia tidak melupakan fanmeeting yang seharusnya dia hadiri.

Para fans mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan mereka setelah membaca pesan Bubble Mark karena ia tampaknya mengungkapkan kekecewaannya bahwa ia tidak bisa bermain basket karena hujan daripada mengungkapkan kesedihannya bahwa dia tidak dapat menghadiri fan meeting seperti seharusnya.

Selain itu, para fans menunjukkan bahwa Mark akan memulai Instagram live ulang tahunnya selama fan meeting berlangsung tapi menyatakan bahwa dia diminta untuk menunggu sampai fan meeting selesai.

Di akhir Instagram Live-nya, sepertinya Mark diberitahu tentang situasi tersebut dan meminta maaf karena tidak dapat menghadiri fan meeting di Jepang.

Meski demikian, banyak netizen yang mengkritiknya karena sangat tidak menghargai fans yang telah berkumpul di Jepang untuk melihatnya. Mereka berkomentar, “Aku mengerti mengapa fans Jepang akan marah pada Mark,” “Aku mengerti mengapa fans di Jepang sangat kecewa, mereka tidak bisa melihat idol favorit mereka tapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang sedih karena tidak menjadi bisa pergi ke Jepang tapi mengatakan dia sedih dia tidak bisa bermain basket,” “Dia sangat tidak pengertian,” dan “Apakah dia lupa dia ada fan meeting? lol.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss