OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Member EXO Kritisi Perilaku Penggemar Saat Di Bandara

Tindakan penggemar di bandara memang kerap kali berbahaya untuk para idol. Kali ini, member EXO, Baekhyun dan Chanyeol secara terbuka mengkritisi ketidak tertiban penggemar saat berada di bandara. Mereka juga mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan.

Pada 30 September, EXO baru saja menyelesaikan konser “EXO PLANET #5 – EXplOration” di Taipei. Usai konser selama 2 hari, pada 28 dan 29 September, hari ini boy group tersebut kembali ke Korea Selatan melalui bandara Incheon International Airport.

Tak lama setelah kembali, dua member EXO, Baekhyun dan Chanyeol secara terbuka mengkritisi tindakan penggemar. Melalui akun media sosial masing-masing, member EXO ini memperingatkan penggemar untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Baekhyun menulis di akun Twitter resminya, “Saya pikir EXO-L (nama fans EXO -red) akan menjadi lebih indah jika Anda tetap memesan di bandara! Jika membahayakan orang lain karena kita, kita akan merasa menyesal dan terbebani untuk pergi ke bandara! Tolong jangan lari dan jangan saling mendorong, tonton saja! Saya khawatir seseorang akan terluka.”

Sedangkan Chanyeol mengunggah uneg-unegnya mengenai perilaku penggemar tersebut di akun Instagram.

“Saya pikir belakangan ini pesanan di bandara menjadi sangat berbahaya. Saya menulis posting pendek ini karena saya pikir ini bisa menjadi ancaman keamanan tidak hanya bagi kami, tetapi juga Anda semua dan orang-orang yang menggunakan bandara. Saya berharap tidak ada yang akan terluka di bandara karena gangguan atau pembuatan film yang ceroboh dan saya berharap orang lain di bandara tidak akan terganggu.”

Ingat untuk selalu menjaga keselamatan dan menghargai idola kalian ya!

Comments

Loading...