Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Menilik Sisi Gelap Dunia Jurnalisme di Film You Call It Passion

Setiap profesi memiliki rahasianya masing-masing. Salah satu pekerjaan yang bisa mempengaruhi publik dan memiliki sisi gelap yang tertutupi adalah jurnalis. Di film yang berjudul You Call It Passion ini, diceritakan tentang suka duka untuk menjadi professional di bidang tersebut.

Film You Call It Passion yang bergenre komedi ini rilis di bioskop pada November 2015 lalu. Ceritanya yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini dirangkum dalam konflik selama 106 menit lamanya.

Jung Jae Young sebagai Ha Jae Gwan

foto via hancinema.net

Park Bo Young sebagai Do Ra Hee

foto via hancinema.net

Yoon Gyun Sang sebagai Woo Ji Han

foto via hancinema.net

Jin Kyung sebagai CEO Jang

foto via hancinema.net

Do Rae Hee adalah mahasiswa terbaik di jurusannya saat kuliah. Sering ditolak, akhirnya diterima kerja menjadi seorang reporter di sebuah perusahaan koran sebagai anak magang. Dia ditempatkan di kanal hiburan. Artinya, dia harus sigap mewawancarai dan menulis berita tentang selebriti.

foto via hancinema.net

Pimpinan redaksinya yang bernama Ha Jae Gwan dikenal cerewet. Ra Hee selalu dimarahi dan merevisi tulisannya. Suatu ketika, Ra Hee harus mendatangi rumah sakit tempat aktor Woo Ji Han dirawat. Kabarnya, CEO Jang yang menjadi bos di agensinya sedang membohongi media tentang skandal yang terjadi.

foto via hancinema.net

Tak disangka, Do Ra Hee bisa masuk ke kamar tempat Ji Han dirawat. Di sana, dia mewawancarai sang aktor dan menemukan fakta mencengangkan. Ternyata, sang aktor punya skandal dengan rekan aktrisnya. Namun sang CEO memfitnahnya dan mencoba mengirimnya ke Amerika Serikat.

foto via hancinema.net

Sepulang dari rumah sakit, Ra Hee mulai bimbang apakah dia akan menulis berita ini atau tidak. Kabar ini bisa membuatnya diangkat jadi pegawai tetap jika ditulis dengan penuh drama. Tapi, dia tidak ingin mengesampingkan hati nuraninya yang mengetahui fakta sebenarnya.

Ra Hee dan pimrednya pun beradu pendapat. Jae Gwan ingin media yang dikembangkan tetap mendapat pemasukan dengan membuat artikel yang booming. Tapi Ra Hee tidak ingin pihaknya Ji Han terluka dan banyak dirugikan.

Apakah Ra Hee bakal mengikuti kata hatinya atau membuat sensasi supaya bisa bertahan sebagai seorang wartawan? Bagaimana dengan kelanjutan kasus Ji Han? Segera tonton makanya, guys!

Latest Posts

Don't Miss