OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 18, 2018
OUR NETWORK

Menurut Lee Kwang Soo, Ini Nih Member Running Man yang Paling Bikin Dia Stress

leee kwang soo

Masing-masing member Running Man punya persahabatan yang cukup erat. Khususnya Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Kim Jong Kook. Ketiganya memang kerap kali terlihat saling menyumpahi, berselisih, bahkan sampai melakukan kontak fisik seperti memukul. Namun, bukankah persahabatan yang erat itu justru yang seperti itu?

Dalam episode Running Man yang terbaru yaitu episode 404, Lee Kwang Soo membeberkan salah satu member yang menurutnya sangat membuat dia stress. Gak cuma itu, Kwang Soo juga menyatakan siapa member yang paling sering mem-bully-nya. Hemmm, kira-kira siapa ya?

Kim Jong Kook?

Ketika para member hendak bersiap-siap untuk syuting, Lee Kwang Soo terlihat ingin duduk di posisi yang berjauhan dengan Kim Jong Kook. Kalau kita flashback ke episode sebelumnya, JK sudah memukul Kwang Soo sekeras mungkin menggunakan palu mainan.

Yoo Jae Suk?

Usaha Kwang Soo untuk menjauh dari Jong Kook nampaknya gagal. Ia justru bersebelahan dengan JK dan di sebelah satunya lagi ada Jae Suk. Jae Suk mengomentari Kwang Soo terkait gaya rambutnya di film terbaru milik Kwang Soo. Jae Suk bilang bahwa gaya rambut itu terinspirasi dari model rambut seekor anjing.

Ketika Kwang Soo sering di-bully oleh JK dan Yoo Jae Suk, Kwang Soo bilang kalau rasanya seperti memiliki dua orang tua yang suka mengomel. Hahahaha. Kasian juga ya Kwang Soo diomel-omel mulu sama hyung-hyung-nya.

Saat ketiga orang ini saling bersitegang, Jae Suk bilang kalau JK lah yang paling sering mem-bully Kwang Soo. Tapi JK juga bilang kalau Jae Suk lah yang sering membuat pusing Kwang Soo. Ketika keduanya saling menyalahkan, Kwang Soo langsung menyelak dan mengatakan bahwa keduanya lah yang paling bikin dia stress!

Hahahaha, ternyata kedua hyung-nya lah yang paling bikin Kwang Soo stress dan sakit kepala. Wah wah wah, apa jadinya kalau mereka bertiga dimasukin jadi satu tim ya?

Baca juga: Ini Dia Curhatan Song Ji Hyo Soal Kariernya di Running Man yang Sudah 9 Tahun

Comments

Loading...