OUR NETWORK
Jumat, Juli 10, 2020
OUR NETWORK

Menyingkap Kasus Pembunuhan Adik Kandung di Film The Deal

foto via hancinema.net

Kehilangan adik tersayang satu-satunya tentu membuat sang kakak sedih. Tanpa alasan yang jelas, keberadaan adiknya tidak diketahui. Bahkan nasibnya masih hidup atau tidak juga masih jadi tanda tanya besar. Seperti itulah yang diceritakan di film yang berjudul The Deal ini.

Film The Deal yang disutradarai oleh Son Yong Ho ini tayang di nioskop pada pertengahan Maret 2015 lalu. Genre kiminal dan thriller-nya mampu membuat kaget dan melongo penonton selama 102 menit berlangsung.

Kim Sang Kyung sebagai Detektif Tae Soo

foto via hancinema.net

Yoon Seung Ah sebagai Soo Kyung

foto via hancinema.net

Kim Sung Kyun sebagai Seung Hyun

foto via hancinema.net

Park Sung Woong sebagai Kang Cheon

foto via hancinema.net

Detektif Tae Soo akhir-akhir ini dibuat sibuk dengan kasus pembunuhan berantai. Kedua korban yang ditemukan tewas adalah wanita. Tapi siapa sangka jika ternyata adik kandungnya Soo Kyung juga menjadi sasaran oleh pembunuh berhati dingin bernama Kang Cheon ini.

foto via hancinema.net

Jasad Soo Kyung tidak ditemukan hingga Kang Cheon dipenjara. Kesedihan ini menerpa Detektif Tae Soo dan suaminya Soo Kyung yang bernama Seung Hyun. Sang detektif pun tetap mencari petunjuk tentang keberadaan adiknya dan berharap masih hidup.

foto via hancinema.net

Di waktu yang sama, adik iparnya yang bernama Seung Hyun itu mengalami depresi berat akibat kehilangan istrinya. Dia berhenti bekerja dan membuat tempat tinggalnya jadi kumuh dan tak terawat. Dia memiliki visi untuk membunuh Kang Cheon dengan cara apapun. Maka dari itu, dia mulai olahraga dan melatih fisiknya.

foto via hancinema.net

Seung Hyun mencari tahu segala informasi tentang Kang Cheon dari banyak orang. termasuk teman yang pernah berurusan dengannya di masa lalu. Karena dendam yang membara, Seung Hyun pun ikut membunuh orang yang sama sekali tak memiliki urusan dengannya.

foto via hancinema.net

Tae Soo pun sadar jika adik iparnya melakukan tindak kejahatan. Dia mencoba mengajak Seung Hyun bicara baik-baik namun tak digubris. Yang ada di kepala Seung Hyun hanya membunuh Kang Cheon. Dia nekat menyamar sebagai petugas kepolisian supaya bisa membawa kabur Kang Cheon dan membunuhnya.

Apakah Kang Cheon bakal mengaku alasannya membawa kabur istrinya Seung Hyun dan memberi tahu keberadaannya sekarang? Mampukah Tae Soo mencegah adik iparnya supaya tidak bertindak gegabah demi balas dendam?

Comments

Loading...