OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Merek K-Beauty Ramah Lingkungan yang Recommended Untuk Dicoba

Hal terbesar tentang K-beauty adalah banyaknya daftar merek dan produk yang tersedia di pasaran, tapi apakah kamu pernah mempertimbangkan untuk memilih produk yang nggak akan membahayakan lingkungan?

Beralih ke produk ramah lingkungan menguntungkan dunia secara umum, dan bahkan rejimen kecil skincare berdampak pada konsumsi dan produksi limbah. Ramah lingkungan berarti produk diproduksi atau dibuat dengan cara yang nggak merusak lingkungan, berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan, mengurangi polusi, dan miliki cara pembuangan yang lebih cerdas (misalnya daur ulang).

Berikut ini beberapa produk k-beauty ramah lingkungan yang bisa kamu pertimbangkan untuk coba!

Innisfree

Jadi salah satu merek paling terkenal di industri K-beauty, Innisfree diciptakan dengan filosofi naturalisme. Dengan lab kecantikan “hijau” yang ada di kebun teh hijau di Jeju, ahli perawatan kulit dan produk mempelajari lingkungan dan tanaman untuk membantu mengembangkan skincare yang lebih bermanfaat bagi konsumen.

Berpusat di sekitar keyakinan bahwa alam dan kecantikan harus hidup berdampingan, mereka telah membuat janji untuk mengurangi emisi karbon, menggunakan 70 persen bahan-bahan alami dalam skincare, dan mereka juga menyumbang untuk membantu masyarakat. Pengguna Innisfree juga dapat mengembalikan botol produk kosong yang telah mereka gunakan langsung ke toko.

re:p.

Dikembangkan oleh NEOGEN, ini adalah salah satu merek yang menjadi bagian dari banyak rutinitas skincare. Menjadi produk sadar lingkungan, rep:p. (Real Elemental Practice) bertujuan untuk memiliki formula skincare yang terdiri dari bahan-bahan alami yang memungkinkan kulit untuk memanfaatkan komponen alaminya untuk mendapatkan tampilan yang berseri dari dalam. Kemasan merek terbuat dari bahan daur ulang dan dapat dibuang dengan cara yang mengurangi limbah.

Klairs

Merek lain yang sangat dicintai dalam komunitas K-beauty adalah Klairs. Jenis kulit sensitif menginginkan produk-produk Klairs bukan hanya karena seberapa efektif mereka, tapi karena filosofi merek yang menunjukkan nilai-nilai yang sehat dan ramah lingkungan. Mereka fokus pada kesederhanaan produk tanpa pewarna, tanpa alkohol, tanpa paraben, dan tanpa pewangi, percaya bahwa hanya bahan-bahan yang paling penting yang harus digunakan secara topikal pada kulit. Merek ini juga memerangi kekejaman terhadap hewan dan tidak pernah menguji hewan sejak perusahaan didirikan.

PURITO

Skincare yang aman dan jujur adalah alasan mengapa PURITO memilih untuk menjadi lebih alami. Merek ini bersertifikasi EGW 100 persen (program yang mensertifikasi produk yang aman dan ramah lingkungan di Amerika Serikat). PURITO menghilangkan produk kecantikan dengan zat berbahaya yang merusak kulit dan lingkungan dengan memilih strategi alami dan kepercayaan bahwa alam memberi kita semua manfaat perawatan kulit yang mungkin kita butuhkan.

Merek ini juga cruelty-free dan menggunakan kemasan kertas daur ulang untuk menjaga kesederhanaan dan ramah lingkungan secara proaktif. PURITO juga menyumbangkan sebagian dari keuntungannya kepada KFEM (Korean Federationof Environmental Movement) untuk menyebarkan kesadaran tentang masalah lingkungan dan membantu proyek-proyek lingkungan.

Benton

Secara sederhana Benton didefinisikan sebagai merek yang berfilsafat bahan-bahan sehat dan produk-produk segar. Sebagai produk yang cruelty-free dan mengembangkan cara untuk menghilangkan penggunaan bahan pengawet dengan teknologi khusus, Benton mencoba merumuskan produk yang bermanfaat bagi konsumen dalam jangka panjang.

Formula sehat dan bukan produk yang memberikan efek sementara adalah manfaat yang merek ini ingin ciptakan agar sesuai dengan namanya (terinspirasi oleh Benjamin Button) yaitu dengan menciptakan produk yang mengembalikan kulit dan menghasilkan penampilan yang lebih muda.

E Nature

Dibuat secara minimalis, E Nature adalah merek yang vegan dan cruelty-free. Mereka memproduksi produk dengan kemasan ramah lingkungan dan memastikan tidak ada sintetis atau paraben yang digunakan dalam produknya. Mereka bahkan sudah berusaha keras untuk memastikan bahwa label pada produk mereka dicetak dengan minyak kedelai organik.

Merek tersebut dengan jelas menyatakan bahwa kita masing-masing harus menghormati alam melalui filosofi dan penggunaan teknologi pintar untuk memformulasikan skincare dengan bahan-bahan alami.

Sumber: (1)

Comments

Loading...