OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Mewah dan Tak Terduga, 6 Hadiah Ini Diberikan ‘Red Velvet’ Irene Untuk Teman-teman Dekat

foto via kpopmap.com

‘Red Velvet’ Irene sepertinya tak hanya menjadi sosok idol sempurna. Ia juga diketahui sebagai leader penuh perhatian untuk para member-membernya. Tak itu saja, Irene juga rupanya pribadi yang sama sekali tak pelit kepada teman-teman dekat.

Ini terbukti dengan sederet hadiah pemberian dari ‘Red Velvet’ Irene yang diungkapkan oleh orang di sekitarnya. Irene diketahui pernah memberikan hadiah-hadia mewah kepada member Red Velvet dan NCT, sampai untuk para backing dancer.

Penasaran hadiah apa saja yang pernah diberikan oleh ‘Red Velvet’ Irene?

1. Lampu dan karangan bunga mahal untuk Seulgi

Salah seorang member Red Velvet, Seulgi baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada 10 Februari kemarin. Untuk ulang tahun kali ini, Seulgi menyebut ia menerima hadiah spesial dari sang leader.

Diungkapkan oleh Seulgi, Irene memberinya hadiah berupa karangan bunga nan mahal dan mewah. Selain itu mereka juga menghabiskan waktu bersama seharian.

 

Tak cukup sampai di situ, Irene menghadiahkan sebuah lampu dari velvet berbentuh beruang – yang merupakan representatif Seulgi. Lampu ini sendiri dibanderol dengan harga ₩490,000 KRW atau sekitar Rp 5,800,000!

Comments

Loading...