Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

Mewah dan Tak Terduga, 6 Hadiah Ini Diberikan ‘Red Velvet’ Irene Untuk Teman-teman Dekat

2. Makanan premium untuk NCT 127

NCT 127 juga menjadi salah satu group yang merasakan sisi loyal ‘Red Velvet’ Irene. Boy group besutan SM Entertainment yang menjalani masa trainee bersama-sama Red Velvet ini menggelar konser pertama mereka di Seoul pada 26 Januari tahun lalu. Seperti juga lain-lainnya, sederet idol dari agensi yang sama hadir untuk memberi dukungan.

Irene merupakan salah satu idol yang juga hadir di konser solo NCT 127 saat itu, bersama Seulgi dan Joy. Menariknya, Irene tak datang dengan tangan kosong. Sehari setelahnya, NCT 127 mengungkap bahwa Irene membawakan mereka makanan Jepang terkenal bernama hitsumabushi serta minuman.

Hitsumabushi merupakan menu makanan belut bakar yang mewah, dan dibanderol dengan harga ₩35,000 KRW atau sekitar Rp 417,000 untuk porsi kecil. Ini berarti Irene mengeluarkan setidaknya puluhan juta untuk 9 member NCT 127 dan staf.

3. Gaming mouse untuk Yeri

Pada 2018 lalu, member termuda Red Velvet ini mengungkap akhirnya memiliki perlengkapan bermain game di kamarnya sendiri di dorm. Ia mengungkap sang ibu membelikan monitor, keyboard, dan headset. Sedangkan Irene memberinya gaming mouse mahal dan Seulgi memberinya kursi khusu bermain game.

4. Luxury loungewear dan vitamin untuk backing dancers

Backing dancers sudah pasti merupakan sosok penting untuk penampilan Red Velvet. Tak heran mereka juga dimanjakan dengan hadiah oleh Irene.

Kembali pada bulan Juni 2018 setelah konser Red Velvet’s Red Room di Fukuoka, Irene membeli sandal dan piyama dari Gelato Pique, merek loungewear mewah untuk para penari latar.

Sedangkan untuk tur konser La Rouge di Jepang pada tahun ini, penari latar menyebut Irene membelikan mereka sebuah vitamin saat latihan.

Latest Posts

Don't Miss