OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Minhyuk BTOB Bicarakan Perubahan Penampilannya Untuk Solo Album

Minhyuk BTOB bicarakan tentang perubahan apa yang dia lalui dengan penampilannya untuk album solo pertamanya yang baru dirilis pada 15 Januari.

Pada 15 Januari, Minhyuk mengadakan showcase untuk perilisan album solo pertamanya “HUTAZONE” di Yes24 Live Hall di Seoul. Di acara itu, member BTOB ini memamerkan rambut pirangnya, yang sangat cocok dengan jas emasnya.

Dia mengungkapkan, “Di grup kami, aku memiliki citra ‘ramah’ yang kuat. Aku ingin menunjukkan sisiku yang sama sekali berbeda dengan album ini. Untuk membuatku terlihat lebih seperti selebriti, aku memutihkan rambutku dan memakai peircing untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.”

Minhyuk kemudian menjelaskan arti di balik “Huta” dalam nama album. Penyanyi itu berkata, “‘ Huta ’adalah kata Sino-Korea yang berarti  ‘berayun ke dalam ruang kosong.’ Kalian tahu kan bagaimana para pemain baseball berlatih mengayunkan pemukul mereka yang tak terhitung jumlahnya ke ruang kosong? Sama seperti mereka bertahan dan berusaha keras dalam pekerjaan mereka, nama album itu menunjukkan bahwa aku juga akan melatih diriku dengan keras. ”

“HUTAZONE” adalah album studio dengan total 11 lagu, yang semuanya dikomposisikan oleh Minhyuk. Album ini juga mencakup title track “YA”, duetnya dengan Yook Sungjae BTOB yang berjudul “It Must Be a Dream” (judul literal), dan “You Too? Me TOO!” yang menampilkan (G)I-DLE  Jeon Soyeon.

Di Korea, “YA” adalah cara informal yang merujuk pada “kamu.” Lagu ini menyatakan dirinya yang paling bahagia dan paling suka dirinya sendiri ketika dia bersama “kamu.”

Tonton video musiknya di bawah ini!

Sementara itu, tanggal wamil Minhyuk BTOB telah dikonfirmasi. Dia akan mengadakan konser solo pada 2 dan 3 Februari sebelum wamil pada 7 Februari sebagai polisi wajib militer.

Sumber: (1)

Baca juga: Idol Kpop Yang Debut Dan Comeback Di Bulan Januari (Part 2)

Comments

Loading...